Clift Sangra. (Youtube)

Matamata.com - Seperti apa yang telah diketahui, legenda film horor Indonesia Suzanna telah meninggal 10 tahun yang lalu. Suzanna meninggal dunia karena penyakit yang ia derita.

Suzanna meninggal dunia di Magelang, tepatnya di Magelang. Saat Suzanna meninggal dunia, banyak spekulasi yang muncul terkait penyebab kematian Suzanna, mulai dari sakit hingga dibunuh oleh Clift Sangra, sang suami.

Namun semua anggapan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Clift Sangra. Dalam sebuah wawancara Clift Sangra menjelaskan jika Suzanna sudah menderita diabetes sejak lama dan puncaknya terjadi pada 2008.

Baca Juga:
Cie, Postingan Syahrini dan Reino Barack Samaan

Tak hanya penyebab kematian, namun pemakan Suzanna pun menyimpan misteri. Pada hari pemakaman tak ada yang boleh melihat wajah Suzanna sebelum dimakamkan.

Dilansir dari tayangan Rumpi No Secret, Rabu (19/12/2018), semua itu dilakukan lantaran Suzanna yang menghendaki. Clift Sangra pun menunjukkan surat wasiat Suzanna mengenai permintaan dirinya ketika ia meninggal dunia.

Suzanna. (Suara.com)

''Bahwa saya menunjuk suami saya Clift Andro Natalia untuk menangani segala urusan yang berkenaan dengan pemakaman diri saya,'' begitu bunyi penggalan surat wasiat Suzanna.

Baca Juga:
Rumah Diteror, Sarwendah Cerita Kondisi Kandungannya

Clift Sangra pun kemudian menjelaskan alasan kenapa Suzanna tak ingi jenazahnya tak dilihat oleh orang lain.

''Aku mau kalau aku meninggal, aku itu Suzanna yang cantik seperti di film,'' bunyi jawaban Suzanna saat dijelaskan oleh Clift Sangra.

Mendiang Suzanna hanya tak mau penggemarnya melihat dirinya terbujur kaku dan melihat wajah pucatnya saat menjadi jenazah. Ia hanya mau para penggemar tahu kalau Suzanna cantik seperti saat dirinya memerankan sosok Nyi Roro Kidul.

Baca Juga:
Cinta Laura Diminta Ikuti Ajang Miss Universe, Sang Bunda Beri Jawaban

Load More