Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak tahu gaya pacaran dua sejoli Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Yap, mereka dikenal pasangan muda yang punya gaya pacaran berlebihan.

Bagaimana tidak, keduanya tak ragu mengumbar kemesraan di media sosial, dari berpelukan hingga ciuman mesra.

Salah satu yang terbaru terlihat dalam Instagram Story Al Ghazali. Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terlihat sedang menikmati waktu di salah satu klub malam di Paris, Prancis.

Baca Juga:
Ditipu Teman Ratusan Juta Rupiah, Jane Shalimar Lapor Polisi

AL Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram)

Awalnya, Al Ghazali menyorot suasana gemerlap diskotik tersebut. Namun tiba-tiba, kamera berpindah ke wajah Alyssa Daguise yang otomatis tersenyum manis.

Tak terduga, Alyssa Daguise mendaratkan ciuman mesra di bibir Al Ghazali. Adegan itu hanya berlangsung beberapa detik hingga keduanya kembali tersenyum seraya menikmati lantunan lagu 'Taki Taki'.

Tak lama, video itu viral di Instagram karena diunggah ulang oleh akun gosip. Respon beragam datang dari ratusan netizen. Ada yang menganggap biasa, sedangkan tak sedikit yang memandang sinis perilaku Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Baca Juga:
Tak Cuma Sayang Mamanya, Fadel Islami Sudah Dekat dengan Anak Muzdalifah

Ini bukan kali pertama pasangan muda itu mengundang respon publik. Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun telah berlangganan komentar pedas netizen yang menganggap keduanya terlewat mesra hingga lupa dengan adat ketimuran yang berlaku di Tanah Air.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Risty Tagor dan Meggy 'Kiwil', Cantiknya Adem!

Load More