Maia Estianty - Irwan Mussry dan Kartika Putri - Habib Usman Bin Yahya. (MataMata.com)

Matamata.com - Sepanjang tahun 2018 banyak artis yang melepas masa lajangnya. Tak jarang juga pernikahan mereka membuat terkejut masyarakat karena konsep hingga waktunya yang tak terduga seperti pernikahan Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah secara tertutup pada 3 Maret 2018. Tak ada pertanda jika mereka akan menikah, tiba-tiba salah satu akun gosip mengunggah foto karangan bunga yang mengucapkan selamat menikah kepada mereka berdua.

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang digelar di Bali ini tentu saja membuat banyak orang terkejut. Mengingat juga mereka baru berpacaran selama tiga bulan.

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Banyak gosip jika Putri Marino tengah mengandung, namun kabar burung tersebut dibantah oleh Chicco Jerikho dan Putri Marino. Meski begitu, pernikahan mereka yang hanya mengundang orang terdekat berjalan lancar.

Kini keluarga kecil mereka tengah bahagia. Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah menikmati kebahagiaan menjadi ayah dan ibu baru.

Selain pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, ada enam seleb yang pernikahannya juga mencuri perhatian. Matamata.com merangkum enam pernikahan seleb paling mencuri perhatian lainnya berikut ini;

Load More