Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Musibah sedang melanda keluarga Ifan Seventeen. Sang istri, Dylan Sahara hilang lantaran Tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten.

Kejadian tersebut terjadi saat Seventeen manggung di kawasan Tanjung Lesung, pada Sabtu (22/12/2018). Ifan Seventeen lewat akun Instagramnya pun tak kuasa menahan tangis saat mengabarkan istrinya belum ditemukan.

''Minta doanya agar istri saya bisa ditemukan,'' ujar Ifan Seventeen, dalam video yang diunggah pada Minggu (23/12/2018).

Baca Juga:
Jadi Korban Tsunami Tanjung Lesung, Seventeen Kehilangan Basis dan Kru

''Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat,'' tulis Ifan Seventeen dalam caption unggahan.

Selain istrinya yang belum diketemukan, Ifan Seventeen pun dirundung duka yang mendalam. Basis dan road manager Seventeen dinyatakan meninggal dunia karena musibah tersebut.

Baca Juga:
Ini Arti Krisdayanti dan Ashanty buat Aurel Hermansyah di Hari Ibu

''Kita kehilangan basis kita Bani dan road manager kami Oki,'' kata Ifan Seventeen sembari mengusap air matanya.

Kehilangan basis dan road managernya, Ifan Seventeen pun turut meminta doa untuk rekannya yang meninggal.

''Minta doa juga ikhlas untuk Bani dan Oki,'' imbuh Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Alasan Putri Titian Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua

Sementara itu kru lainnya berhasil ditemukan dengan selamat meski tubuhnya mengalami luka-luka.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut jika tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung dikarenakan adanya aktivitas dari Gunung Anak Krakatau. BMKG tak mencatat adanya gempa tektonik.

''Gelombang pasang di Anyer dan sekitarnya memang bukan tsunami karena aktivitas gempa tektonik. Namun hal tersebut DIDUGA tsunami akibat aktivitas gunung Anak Krakatau, setelah mendapat data dari Badan Geologi,'' jelas BMKG.

Baca Juga:
Gisel dan Gading Marten Berbalas Komentar, Bikin Geregetan Deh

Penjelasan BMKG. (Twitter/@infoBMKG)

Load More