Grup band Seventeen. (Suara.com)

Matamata.com - Duka mendalam sedang menimpa band Seventeen. Pasalnya, mereka menjadi korban Tsunami Banten saat menjadi bintang tamu di acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam.

Ombak Tsunami menerjang lokasi acara saat lagu kedua tengah dinyanyikan Seventeen di atas panggung. Sang vokalis, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan Seventeen, berhasil selamat.

Sementara Bani (bassist Seventeen) dan Oki (road manager Seventeen) menjadi korban meninggal dunia. Personel lainnya, Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drumer), dan Ujang (kru), belum juga ditemukan.

Baca Juga:
Sempat Hilang, Istri Ifan Seventeen Dikabarkan Selamat Dari Tsunami Banten

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, yang tadinya sempat hilang telah dinyatakan selamat. Saat ini, pihak manajemen Seventeen sedang berusaha menuju ke lokasi kejadian tapi terhalang akses yang sulit.

Kita manajemen dari semalam udah berangkat ke sana semua. Sayang, akses menuju ke tempat itu sulit tertutup karena pertama bencana, kedua orang yang mau masuk dan keluar ke sana banyak mencari keluarga," kata Yulia Dian salah satu manajemen dari Seventeen , saat dihubungi Suara.com, Minggu (23/12/2018).

Lewat akun Instagram @aviwkila, Band Avikila membagikan cerita haru dari Rukmana Rustam (Ujang), stage manager Seventeen yang masih belum ditemukan. Avikila sendiri merupakan band yang dibentuk oleh salah satu mantan personel Seventeen, Uki Daud Sulaiman.

Baca Juga:
Aa Jimmy di Mata Elly Sugigi Semasa Hidupnya

Dari postingan band Aviwkila menyebut jika Ujang belum bertemu anak dan istri selama sebulan. Keluarga Ujang diketahui berada di Yogyakatya.

''Semoga mas selamat. Kami tahu mas sudah sebulan belum ketemu istri dan anak di Jogja,'' tulis @aviwkila.

Padahal, menurut tulisan Aviwkila, Ujang sempat mengatakan sudah sangat rindu keluarganya, anak dan istri.

Baca Juga:
Meninggal karena Tsunami Selat Sunda, Ini Perjalanan Karier Aa Jimmy

''Kamu bilang kangen keluargamu. Terus kamu langsung lanjut manggung bareng Seventeen. Semoga mas Ujang segera ditemukan,'' lanjutnya.

Postingan InstaStory band Aviwkila. (Instagram/@aviwkila)

Semoga korban Tsunami Tanjung Lesung segera ditemukan dengan keadaan selamat.

Baca Juga:
Terseret Tsunami Tanjung Lesung, Istri Ifan Seventeen Hilang

Load More