Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Ifan Seventeen tengah merasakan kehilangan yang sangat mendalam. Ketiga personel band Seventeen, menjadi korban terjangan Tsunami Banten.

Bani (bassis), Herman Sikumbang (gitaris) dan Andi (drumer) ditemukan meninggal dunia usai tsunami menerjang mereka ketika manggung di acara "Empyotee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tajung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam. Kemudian dua kru Seventeen, Oki Wijaya dan Ujang juga menjadi korban meninggal dunia.

Ifan Seventeen menjadi satu-satunya perseonel yang selamat. Bahkan istrinya, Dylan Sahara, ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga:
Malang, Hubungan 5 Seleb Ini Kandas setelah Tunangan

Sebelumnya, Dylan Sahara hilang dan baru dua hari setelah bencana tsunami malanda baru ditemukan. Simpang siur soal kabar Dylan membuat publik ikut sedih.

Untuk mengenang sosok Dylan Sahara, berikut Matamata.com berikan ulasannya.

1. Pekerja keras

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Bani Seventeen Sempat Umrahkan Ibunya

Dylan Sahara. (Instagram/@dylan_sahara)

Dylan Sahara pertama kali terjun ke dunia entertainment bermula sebagai foto model. Kegiatan itu ia lakukan sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogayakarta.

Setelah lulus SMA, ia bertolak ke Jakarta untuk melanjutkan study di London School Public Relation pada 2011. Usai lulus pada 2015, ia langsung bekerja di perusahaan Pialang sebagai Business Manager.

2. Presenter Talkshow

Baca Juga:
Akui Tak Ada Firasat, Istri Bani Seventeen Sempat Ingatkan soal Gempa

Dylan Sahara. (Instagram/@dylan_sahara)

Usai mencoba bekerja sebagai pegawai, Dylan Sahara kembali mencoba berkecimpung di dunia entertainment. Akhirnya ia memutuskan untuk menjadi presenter talkshow di salah satu stasiun televisi swasta ternama.

3. Presenter hiburan

Dylan Sahara. (Instagram/@dylan_sahara)

Setelah menjadi presenter talkshow, karier Dylan Sahara sebagai presenter semakin naik. Hingga akhirnya ia mendapat banyak tawaran menjadi presenter program hiburan di beberapa stasiun televisi.

4. Sinetron

Dylan Sahara. (Instagram/@dylan_sahara)

Sukses di dunia presenter, Dylan Sahara mencoba peruntungan di dunia peran. Perempuan yang baru saja berusia 26 tahun pada 23 Desember lalu ini sempat bermain sinetron sinetron.

Pada tahun 2011, Dylan Sahara bermain sinetron berjudul 2 Dewi. Ia berperan sebagai Donna.

5. Hobi traveling

Dylan Sahara. (Instagram/@dylan_sahara)

Dylan Sahara kerap mengunggah potret dirinya ketika sedang liburan keliling dunia. Tak sendirian tentunya, Dylan menghabiskan momen liburan bersama suami tercinta, Ifan Seventeen alias Riefian Fajarsyah.

Load More