Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar adanya hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack pelan-pelan terus menguat. Yang terbaru, keduanya dikabarkan berlibur bersama ke Jepang.

Kabar tersebut diungkap oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall. Akun tersebut mengunggah foto yang diduga Reino Barack dan Syahrini yang tengah berada di Jepang.

Di foto tersebut terlihat ada lima orang. Namun foto memfokuskan pandangan pada dua orang yang berada di posisi paling kiri. Foto tersebut diambil dari sisi belakang dan wajah orang-orang di foto tersebut tak terlihat.

Baca Juga:
Andi Seventeen Punya Rencana Seru yang Belum Terwujud

Dua orang yang diduga Syahrini dan Reino Barack yang tengah berlibur ke Jepang. (Instagram @taante_reempong_officiaall)

Orang yang paling depan adalah laki-laki dan diduga Reino Barack. Sedangkan orang yang paling kiri dan ada di belakang laki-laki tersebu diduga Syahrini.

Kemungkinan itu diperkuat oleh foto lain yang memperlihatkan Reino Barak bersama dua temannya. Pakaian Reino Barack dengan pakaian orang yang ada di foto pertama terlihat mirip.

Sementara di foto lainnya memperlihatkan pakaian yang dikenakan Syahrini, dari jaket tebal, hingga kerudung yang dikenakan, mirip denga perempuan yang ada di foto pertama.

Baca Juga:
Steve Emmanuel Diduga Penyelundup Narkoba

Foto lainnya kemudian menampilkan percakapan seseorang dengan admin akun Instagram gosip. Di percakapan tersebut, seseorang itu mengungkapkan kalau pamannya yang tengah berlibur di Jepang melihat Syahrini dan Reino Barack.

"Miin hot nesw. Oom ku liburan ke Jepang, ketemu Inces sama RB di Shirakawa," bunyi pesan tersebut.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, namun banyak netizen yakin kalau di foto tersebut memang benar Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Tutup Tahun, Steve Emmanuel Diciduk Kasus Narkoba

Komentar netizen pun beragam. Ada yang mendoakan agar Syahrini dan Reino Barack sampai menikah. Namun tak sedikit yang masih membahas soal "teman makan teman" yang pernah diucapkan Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat membuat unggahan dengan kalimat "Lagi musim teman makan teman". Meski Luna Maya membantah unggahan itu untuk menyinggung Syahrini, namun warganet yakin kalau hal itu memang ditunjukkan untuk si pelantun "Sesuatu".

Seorang netizen bahkan heran dengan hilangnya kebiasaan Syahrini yang kerap mengunggah foto atau video tengah jalan-jalan.

Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

"Sekarang Inces sembunyi-sembunyi kalau liburan. Biasanya aja naik jet pribadi, cekrek upload. Duduk di pesawat cekrek upload. Ini diem kok tumben diem-diem bae," komentarnya.

Sementara bagi netizen lain berkomentar foto-foto tersebut seolahmembenarkan ucapan Luna Maya soal "teman makan teman".

"Betul kan. Nggak mungkin Lunmay asal ngomong teman makan teman," katanya.

Sumber : Suara.com

Load More