Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Bencana kembali melanda Indonesia, wilayah Selat Sunda baru saja dihantam tsunami. Sejumlah bala bantuan dari masyarakat hingga seleb seperti Dorce Gamalama ikut berdatangan.

Mendengar dampak kerusakan dan korban jiwa berjatuhan begitu banyak membuat hati Dorce Gamalama terkektuk untuk membantu. Di Jakarta, Dorce Gamalama turun langsung meminta bantuan kepada masyarakat untuk korban tsunami Selat Sunda.

Dorce Gamalama. (Suara.com/Yazir Farouk)

Tak hanya Dorce Gamalama, masih ada sejumlah seleb yang juga ikut membantu korban tsunami Selat Sunda. Beberapa dari mereka bahkan sudah mengumpulan uang hingga ratusan juta rupiah untuk membantu korban.

Baca Juga:
5 Potret Calvin Dores, Putra Deddy Dores yang Sempat Jadi Kuli dan Ojol

Selain Dorce Gamalama, berikut ini empat seleb yang bantu korban tsunami Selat Sunda;

1. Awkarin

Awkarin. (YouTube/Karin Novilda)

Awkarin lewat Kitabisa.com membuat sebuah kampanye untuk menggalang dana guna membantu korban tsunami Selat Sunda. Ditargetkan selesai dalam satu bulan mendapatkan Rp 500 juta, kini sumbangan yang dikumpukan Awkarin sudah lebih dari Rp 100 juta.

Baca Juga:
Pakai Narkoba 10 Tahun, Begini Ungkapan Penyesalan Steve Emmanuel

2. HARA

HARA. (Instagram/@melly_goeslaw)

Diva-diva ternama Indonesia seperti Melly Goeslaw, Syahrini, Krisdayanti, dan beberapa diva lainnya yang tergabung dalam HARA turut memberikan sumbangan. Lewat Kitabisa.com, HARA juga turut menggalang dana untuk korban tsunami.

3. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Selain Ifan Seventeen, 5 Seleb Ini Ditinggal Pasangan padahal Baru Nikah

Ayu Ting Ting (Suara.com)

Bersama penggemarnya Aytinglicious, Ayu Ting Ting juga mengumpulkan dana untuk korban tsunami Selat Sunda.

4. Rachel Vennya

Rachel Vennya berhijab. (Instagram/@rachelvennya)

Bekerjasama dengan Kitabisa.com, Rachel Vennya juga ikut menggalang dana untuk korban tsunami Selat Sunda. Sebelumnya, Rachel Vennya telah berhasil mengumpulkan banyak dana untuk korban gempa dan tsunami di Lombok dan Palu.

Baca Juga:
Genap 53 Tahun, Intip 5 Potret Ultah Salman Khan yang Menolak Tua

Load More