Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Tak lama setelah putus dari Giorgino Abraham, Irish Bella dikabarkan dekat dengan Ammar Zoni. Dari situ muncul anggapan Giorgino ditikung oleh Ammar Zoni.

Saat ditanya wartawan Suara.com mengenai isu tersebut, Giorgino Abraham memberikan tanggapan yang menggantung. Ia tak membantah maupun membenarkan isu tersebut.

"Nggaklah. Semua orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal orang-orang saja sebenarnya benar-benar pintar apa nggak," ujar Giorgino Abraham ambigu, ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:
Cinlok, 5 Seleb Bollywood Ini Nikah dengan Lawan Mainnya di Film

Amma Zoni dan Irish Bella diisukan terlibat cinta lokasi. Keduanya sama-sama membintangi sinetron Cinta Suci.

Belum lama ini, video Ammar Zoni dan Irish Bella jalan di sebuah mall pun beredar. Mereka tampak mesra dan Ammar Zoni terlihat sangat perhatian pada Irish bella.

Baca Juga:
Tergarkan Ifan Seventeen, Ucapan Rizal Armada Ini Bikin Trenyuh

Irish Bella dan Ammar Zoni tampak bergandengan tangan. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Ammar Zoni dan Irish Bella juga bergendengan tangan. Video tersebut semakin memperkuat dugaan jika mereka memiliki hubungan asmara.

Menikah

Kabar mengenai Ammar Zoni dan Irish Bella tak berhenti sampai pacaran saja. Akun gosip @mak.kepo mengunggah screenshot postingan InstaStory Elly Sugigi yang menyebutkan artis cantik kesayangannya akan menikah,

Baca Juga:
5 Seleb Galang Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Mulia Sekali

"Denger artis cantik kesayangan akan menikah. Wowo, senang sekali. Ditunggu undangannya, yah. Saya jadi pagar ayunya, yah. Nggak usah ditag ntar jadi heboh. Hehhe," tulis Elly Sugigi.

Akun tersebut juga mengunggah isi direct message (DM) yang menyebut Irish Bella akan lamaran bulan Januari dan melangsungkan pernikahan pada bulan April.

Kabar Irish Bella dan Ammar Zoni menikah. (Instagram/@mak.kepo)

Kabar pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pun mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka turut bahagia dan mendoakan kabar tersebut benar adanya.

Baca Juga:
5 Potret Calvin Dores, Putra Deddy Dores yang Sempat Jadi Kuli dan Ojol

Load More