Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali kejutkan netizen. Kini ibu dua anak tersebut kembali mengunggah foto tanpa hijab.

Setelah sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto tanpa mengenakan hijab beberapa kali. Bahkan Nikita Mirzani sempat menjawab beberapa pertanyaan lewat kolom komentar.

Salah satu balasan yang ditulis oleh Nikita Mirzani menyebutkan kalau foto yang ia unggah tanpa hijab merupakan foto barunya. Tentu saja pernyataan tersebut menghebohkan jagat dunia maya.

Baca Juga:
Indonesia Banget, 5 Pesona Tasya Kamila Kenakan Kebaya

Tak berhenti sampai situ saja. Sabtu (29/12/2018) akhir pekan ini, Nikita Mirzani mengunggah foto tak mengenakan hijab lagi. Namun nampaknya foto yang diunggah oleh Nikita Mirzani kali ini benar-benar foto terbaru.

Pasalnya, foto yang ia unggah itu serasi dengan beberapa video di Instagram stories-nya. Nikita Mirzani mengenakan baju dan menggunakan sepatu yang sama.

Dalam foto yang ia unggah, Nikita Mirzani nampak bersama sahabatnya Fitri Salhuteru dan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
Istri Herman Seventeen Sempat Diajak Temani Manggung ke Tanjung Lesung

Nikita Mirzani lepas hijab. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Hanya saja pada unggahan foto tersebut, Nikita Mirzani memilih untuk mematikan kolom komentarnya. Nampaknya, Nikita Mirzani tak mau membaca komentar dari netizen.

Seperti apa yang diketahui sebelumnya, beberapa bulan yang lalu, Nikita Mirzani tiba-tiba memutuskan berhijab. Nikita Mirzani benar-benar mengubah penampilannya.

Tak bertahan begitu lama, Nikita Mirzani kemudian terlihat cenderung menggunakan turban. Netizen menduga jika Nikita Mirzani akan segera melepas hijab lantaran lebih sering menggunakan hijab model turban daripada hijab yang lebih rapat pada umumnya.

Baca Juga:
'Mbangun Ndeso' ala Milenial, Film Kritik Menggelitik Berbiaya Nol Rupiah

Load More