Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar adanya hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack makin santer. Setelah kemarin beredar foto mereka berdua sedang liburan di Jepang, kini sepertinya Syahrini main kode-kodean nih di Instagram. 

Yup, Syahrini memang masih enggan membuka kisah cintanya dengan Reino Barack. Namun, tanda yang mengisyaratkan hal itu tak bisa dipungkiri lagi.

Hal ini terbukti, Syahrini tak henti-hentinya menuliskan kode melalui Instagram pribadinya. Ia seakan sengaja membuat publik berspekulasi akan isu pernikahannya dengan Reino Barack yang telah merebak sejak sebulan lalu.

Baca Juga:
Nasib Putri Bungsu Aa Jimmy, Apoy Wali: Kami Tanggung sampai Dewasa

Dalam Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah potret dirinya yang sedang mengenakan busana musim dingin di Instagram. Seperti diketahui, ia sedang liburan di Tokyo, Jepang.

Syahrini menuliskan kata-kata kode di keterangan foto.

''One step closer (selangkah lagi),'' katanya.

Baca Juga:
Bukan Element atau Seventeen, Apoy: Harusnya Wali yang Manggung

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Kata-kata tersebut biasanya digunakan sebagian orang untuk menunjukkan langkah maju menuju pelaminan. Apakah Syahrini akan menikah dengan Reino Barack?

Setidaknya hal itu lah yang diduga sebagian orang di kolom komentar. Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack pun santer dikabarkan telah melangsungkan lamaran dan akan menikah akhir tahun 2018.

Sayangnya, kabar itu belum dikonfirmasi secara gamblang oleh kedua belah pihak. Menurutmu gimana? 

Baca Juga:
Tetap Bugar, 5 Potret Dian Nitami Yoga Hingga Lari

Suara.com/Fajarina Nurin

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
5 Keseruan Ulang Tahun Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Jadi Boneka LOL

Load More