Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aa Jimmy. (Instagram/@argojimmygo)

Matamata.com - Seperti diketahui, putri bungsu Aa Jimmy selamat dari maut tsunami Tanjung lesung. Nasib pendidikan balita bernama  Rasisha Yumna Azahra itu akan dijamin oleh pihak Band Wali sampai dewasa. 

Gitaris Band Wali, Aank Kurnia alias Apoy menjamin kehidupan putri bungsu Aa Jimmy. Dia bilang, pihak Wali Care akan menanggung pendidikan Yumna sampai dewasa.

''Kalau itu semampu kami dari Wali Care, kami berusaha untuk menunjang pendidikannya sampai dia dewasa, itu saja,'' kata Apoy di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga:
Bukan Element atau Seventeen, Apoy: Harusnya Wali yang Manggung

Keputusan tersebut diambil setelah Aa Jimmy dan istrinya, Hati Nurillah dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

''Yah karena anak sekecil itu harus ditinggal sama ayah ibunya plus dua saudaranya. Dia jadi sebatang kara meskipun itu ada nenek tapi bukan saudara atau orang tua maksudnya bukan kakak atau adik,'' sambung Apoy.

Baca Juga:
Tetap Bugar, 5 Potret Dian Nitami Yoga Hingga Lari

Hingga kini bayi berusia dua bulan itu memang berada dalam asuhan neneknya dan tinggal di Cianjur, Jawa Barat. Jadi untuk meringankan beban mereka, Apoy memastikan sudah memberikan santunan awal buat Yumna.

''Ya Insya Allah dari manajemen juga ada. Karena bagaimanapun juga berharap dengan itu dapat mengurangi duka mereka. Jadi bagaimana caranya menghibur keluarga yang ditinggalkan,'' tutur Apoy.

Seperti diketahui, Aa Jimmy sekeluarga kecuali Yumna tewas usai diterjang suami Tanjung Lesung. Saat itu Aa Jimmy mengisi acara bareng Ade Jigo.

Baca Juga:
5 Keseruan Ulang Tahun Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Jadi Boneka LOL

Tidak cuma Aa Jimmy, Band Seventeen juga turut menjadi korban. Ketiga personelnya yakni Bani, Andi dan Herman Seventeen ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Ifan Seventeen satu-satunya personel band itu yang selamat. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani Tutup Kolom Komentar

Load More