Band Padi dan Sheila Majid saat Jumpa Pers STARGAZING, di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Matamata.com - Penyanyi masyhur asal Malaysia, Sheila Majid, pertama kali menginjakkan kakinya di Yogyakarta pada tahun 1988. Setelah 30 tahun berlalu, ia kembali ke kota penuh kenangan ini di pagelaran Prambanan Jazz 2018 lalu.

Sheila Majid tampil diiringi oleh musisi asal Indonesia, Tohpati, memeriahkan Prambanan Jazz 2018 dengan lagu-lagu hits lawas miliknya. Meski lawas, lagu seperti Antara Anyer dan Jakarta serta Sinaran, dikenal baik oleh generasi milenial.

Kini, Sheila Majid akan kembali tampil di Yogyakarta untuk ketiga kalinya. Royal Ambarrukmo Yogyakarta, lewat acara STARGAZING, mewujudkan keinginan Sheila Majid kembali ke Kota Gudeg ini.

Baca Juga:
V BTS Ultah, Park Bo Gum Tuliskan Pesan Manis

Lagi-lagi bersama Tohpati, Sheila Majid akan menemani penonton melewati pergantian tahun 2019. Tidak sendirian, ada band nasional ternama, Padi Reborn, juga akan tampil di STARGAZING.

Kota Yogyakarta memiliki tempat spesial di hati Sheila Majid. Selain agenda pekerjaan, Sheila Majid ingin mengunjungi Keraton.

Ia mengaku sangat menyukai sejarah, maka ia kembali ke Yogyakarta untuk mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah di Yogyakarta.

Baca Juga:
Selain Padi dan Sheila Majid, STARGAZING Ada Satu Penampilan Spektakuler

Band Padi dan Sheila Majid saat Jumpa Pers STARGAZING, di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

''Jogja is a city full of history. Saya suka sejarah, saya sangat amat tertarik dengan Prambanan. Saya pernah menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2. Waktu syuting, Jogja adalah beautiful city dan saya sempat makan nasi gudeg dan juga bakpia. I love Jogja,'' pungkasnya.

Sheila Majid berharap ia bisa lebih lama berada di Jogja untuk mengunjungi lokasi-lokasi sejarah dan wisata yang belum sempat ia sambangi.

''Kalau boleh saya mau lebih waktu (lama) karena masih banyak tempat yang saya belum kunjungi," ungkapnya.

Baca Juga:
5 Gaya Seleb Bollywood Nikmati Liburan Akhir Tahun

Sheila Majid, Tohpati dan band Padi Reborn akan menghibur penonton di acara STAGAZING yang diselenggarakan Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada 31 Desember mendatang.

Load More