Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
V BTS dan Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - ARMY pasti bersukacita. V BTS ulang tahun hari ini (30/12/2018).

Penyanyi, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan yang bernama asli Kim Tae Hyung ini genap berusia 23 tahun atau 24 tahun usia Korea, lho. Pada ultahnya hari ini, dilansir dari Allkpop V mendapatkan banyak hadiah menakjubkan dari ARMY, yakni sertifikat mengadopsi harimau, akuarium berhias foto V, dan bahkan bintang. Wow!

V BTS Ultah (Twitter/@bts_bighit)

Nggak cuma ARMY, sahabatnya sesama artis Park Bo Gum juga menulis pesan manis untuk V. Pada 30 Desember, aktor itu memposting pesan hangat untuknya melalui Twitter.

Baca Juga:
Dapat Dukungan Sahabat, Nikita Mirzani Umumkan Lepas Hijab

''Tae Hyung yang dilahirkan untuk dicintai, selamat ulang tahun,'' tulis Park Bo Gum dengan tanda hati warna ungu.

Park Bo Gum juga mengunggah foto dari liburan mereka di Pulau Jeju. Foto itu menunjukkan V berpose cantik untuk kamera sambil membuat hati dengan kedua lengannya.

V BTS ultah (Twitter/@BOGUMMY)

Sementara itu, seperti dilansir dari Soompi ulang tahun V menjadi trending topik di dunia semalam. Beberapa topik dengan tren tertinggi di seluruh dunia termasuk #WE_PURPLE_V, #SingulariTaeDay, #TaehyungMayYouShineBright, #OurMultiTalentedTaehyung, Kim Taehyung, #HAPPY_VIRTHDAY, dan Taeae.

Baca Juga:
Tulis Kode di Instagram, Syahrini Siap Nikah?

Jimin juga terlihat memposting beberapa foto dengan V. Dia menulis dalam keterangan pada postingannya, ''Taehyung kami, selamat ulang tahun. Kamu bekerja keras tahun ini. Aku ingin mengunggah foto yang memalukan, tetapi jika saya melakukan itu hahahahaha sepertinya kamu tidak mau bertemu saya lagi jadi hahahahaha. Hyung, aku sangat mencintaimu.''

V BTS dan Jimin BTS (Twitter/@BTS_twt)

J-Hope juga telah berbagi beberapa foto dengan V dari perjalanan mereka. Dia menulis, ''Dongsaengku, Taehyung kami, selamat ulang tahun.''

V BTS dan J-Hope BTS (Twitter/@BTS_twt)

Diketahui, setelah tampil di SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember dan 2018 KBS Song Festival pada 28 Desember, BTS selanjutnya akan tampil di 2018 MBC Gayo Daejejun pada 31 Desember.

Baca Juga:
Begini Nasib Grup Jigo Pasca Ditinggal Aa Jimmy

Selamat ulang tahun V BTS. Happy V Day!

Load More