Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan ini kembali menyita perhatian publik. Bukan soal konfliknya dengan Dipo Latief atau Kriss Hatta, melainkan tentang Nikita yang diduga lepas hijab

Ya, sudah sejak beberapa hari lalu, Nikita Mirzani mengunggah foto dan video di Instagram pribadinya tanpa hijab. Netizen bertanya-tanya benarkan Nikita Mirzani lepas hijab?

Menjawab pertanyaan publik, Nikita Mirzani akhirnya muncul dengan pernyataan panjang. Hal ini diposting di akun Instagram pribadinya hari ini, Minggu (30/12/2018). 

Baca Juga:
Nasib Putri Bungsu Aa Jimmy, Apoy Wali: Kami Tanggung sampai Dewasa

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani. 

Perempuan yang sedang mengandung anak ketiganya tersebut pun menutup pernyataan itu dengan paragraf bijak. Kata Nikita Mirzani, kebaikan akan selalu ada dalam diri manusia, apapun bentuknya.

''Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan di manapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri,'' tandasnya.

Baca Juga:
Bukan Element atau Seventeen, Apoy: Harusnya Wali yang Manggung

Nikita Mirzani lepas hijab (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Dugaan Nikita Mirzani lepas hijab diperkuat dengan adanya dukungan dari salah satu sahabatnya, Kalina Ocktaranny. Hal itu diutarakan dalam Instagram pribadinya pada Minggu (30/13/2018).

''Kamu yang paling tau, mana yang terbaik untuk dirimu..Aku hanya mau melihat kamu bahagia,'' tulis Kalina Ocktaranny.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membela Nikita Mirzani dari hujatan netizen. Maklum saja, setelah foto tanpa hijabnya beredar, istri Dipo Latief itu kerap mendapat komentar miring.

Baca Juga:
Tetap Bugar, 5 Potret Dian Nitami Yoga Hingga Lari

''Hinaan, cacian tentangmu sering mereka lontarkan.. Mereka tidak tahu perjalanan hidupmu dan perjuanganmu menjadi ibu untuk anak-anakmu.. Ada pepatah yang mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang'. Mereka yang tidak mengenal siapa dirimu, maka tidak sayang sama kamu,'' sambungnya lagi.

''Biar hanya orang-orang terdekatmu yang sayang kamu, dan tahu siapa kamu sebenarnya.. Doa terbaikku selalu ada untuk kamu dan bayi dalam kandunganmu dek.. @nikitamirzanimawardi_17,'' tutup Kalina Ocktaranny. 

Kalina Ocktaranny dukung Nikita Mirzani lepas hijab (Instagram/@kalinaocktaranny)

Doakan saja yang terbaik untuk Nikita Mirzani ya. 

Baca Juga:
5 Keseruan Ulang Tahun Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Jadi Boneka LOL

Suara.com/ Fajarina Nurin

Sumber: Suara.com

Load More