Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Luna Maya menjadi salah satu orang yang mengunggah sembilan momen terbaik atau best nine di Instagram. Itu adalah fitur yang biasa dikeluarkan Instagram di penghujung tahun.

Lantaran belum dihapus, potret kebersamaan Luna Maya dan Reino Barack terpampang di sana. Padahal, hubungan keduanya kini sudah kandas. Reino bahkan dikabarkan sudah berpaling ke Syahrini.

Luna Maya (Instagram)

Melalui keterangan foto, Luna Maya menulis ungkapan bijak soal hal-hal yang telah ia lalui di tahun 2018. Ya, termasuk kisah cintanya yang berakhir dramatis dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Anji Manji Tanggapi Sikap Band Dadali, Ini Reaksi Sang Vokalis

"My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan," tulis Luna Maya.

"Yang aku bisa bilang, 2018 merupakan pengalaman menakjubkan. Ada banyak berkat dan air mata, banyak cinta dan kesedihan. Tapi pada ahirnya semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan," sambungnya lagi.

Menutup paragraf panjang itu, Luna Maya menegaskan bahwa dirinya tak menyesali satu momen pun yang terjadi di 2018. Ia pun mengungkap ucapan terima kasih pada orang-orang terdekatnya, termasuk para pengikut.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Alasan Keluarga Tak Mengizinkan Anak Aa Jimmy Diadopsi

Masih ada Reino Barack di best nine Instagram Luna Maya. [instagram/lunamaya]

"Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you," Luna Maya menandaskan.

Ratusan tanggapan warganet pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar memuji sikap bijak Luna Maya dalam menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
5 Potret Reina VT, Selebgram yang Juga Pacar Baru Young Lex

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Cie, Ada Reino Barack di Sembilan Momen Terbaik Instagram Luna Maya

Load More