Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Selfi Soppeng diapit kedua orangtuanya. [Indosiar]

Matamata.com - Selfiyani atau yang karib disapa Selfi Soppeng adalah remaja biasa sebelum dirinya dinobatkan menjadi juara Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar.

Sebelumnya, Selfi merupakan penyanyi keliling di daerahnya. Dia dikenal piawai menyanyikan lagu-lagu dangdut klasik dengan cengkok khas menawan. Vokalnya pun lembut mendayu-dayu.

Setelah kejuaraan itu, Selfi meraih pamor. Dia pun dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima Production dan manajemen Stream Entertainment.

Baca Juga:
Kejutan Akhir Tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Berkencan

Namanya kian menancap di dunia musik dangdut. Jumat (29/12/2018), Selfie menjadi juara 1 Dangdut Academy (DA) Asia season 4.

Ya, pedangdut asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan tersebut memukau para juri dan mengalahkan Rara yang menyabet juara 2 dan Zam Ryzam sang juara 3.

Di balik kesuksesannya, Selfi tetaplah Selfi. Remaja kelahiran Macanre, 7 September 19 tahun silam tersebut tetap sosok gadis yang bersahaja.

Baca Juga:
Anji Manji Tanggapi Sikap Band Dadali, Ini Reaksi Sang Vokalis

Selfi pun kerap memperbarui status, foto dan unggahannya di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @lida_selfiyaniisoppeng.

Di TV, pemirsa tentunya disuguhkan oleh tampilan Selfi dengan riasan wajah yang tebal dan gaun menawan. Namun, di Instagram, beberapa kali Selfi mengunggah fotonya dengan wajah tanpa riasan sama sekali.

1. Imut

Baca Juga:
Terungkap, Ini Alasan Keluarga Tak Mengizinkan Anak Aa Jimmy Diadopsi

Selfi tanpa riasan wajah. [Instagram]

Selfi tampil termenung dengan jaket jins yang dikenakannya. Netizen bilang dia imut dan cantik jiwa raga.

2. Cantik dengan longdress kotak-kotak

Selfi tanpa riasan wajah. [Instagram]

"Berfikir positif itulah ketenangan," tulis Selfi dalam statusnya di foto tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Reina VT, Selebgram yang Juga Pacar Baru Young Lex

3. Hanya pakai kaus

Selfi tanpa riasan wajah. [Instagram]

Selfi terlihat cantik tanpa riasan wajah. Dia mengenakan kaus berwarna kuning dengan rambut membelah ke samping. "Selamat malam," tulis Selfi untuk netizen.

Load More