Umay Shahab. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Umay Shahab, dari artis cilik kini menjelma jadi remaja yang tampan. Dirinya semakin diidolakan sejak bermain dalam sinetron Roman Picisan The Series.

Saat bermain di Rompis, Umay Shahab sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Vebby Palwinta. Namun kedekatan mereka hanya sebatas teman saja.

Pada saat itu, Vebby Palwinta malah menjalin hubungan dengan Baim Wong. Umay Shahab belum pernah diketahui memiliki pasangan alias pacar.

Baca Juga:
Selamat, Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018

Tapi, baru saja akun @lambe_turah mengunggah postingan InstaStory Umay Shahab yang memperlihatkan seorang wanita. Mereka tampak sedang makan bersama di sebuah restoran Jepang.

Postingan InstaStory Umay Shahab. (Instagram/@lambe_turah)

Sementara di Instagramnya, Umay Shahab mengunggah foto candid dirinya yang sedang bermain smartphone. Di atas meja tersedia beberapa menu masakan Jepang.

Umay Shahab. (Instagram/@umasyshahab)

Wanita berambut panjang yang makan berdua dengan Umay Shahab itu diduga Cut Syifa. Ya, dalam postingan InstaStory itu, Umay Shahab mencantumkan nama Instagram Cut Syifa.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Ammar Zoni dan Irish Bella Mesra di Hadapan Publik

Usia Cut Syifa dan Umay Shahab terpaut tiga tahun. Saat ini Umay berusia 17 tahun, sementara Syifa berusia 20 tahun.

Cut Syifa pertama kali terjun ke dunia persinetronan pada 2007 silam dalam sinetron Aisyah. Sejak saat itu, namanya semakin melambung.

Kalau memang benar Umay Shahab dan Cut Syifa pacaran atau sedang pendekatan, semoga langgeng, ya!

Baca Juga:
Kejutan Tahun Baru, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Load More