Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tradisi masyarakat Indonesia dan dunia setiap tahun baru adalah membuat resolusi. Hal inilah juga yang dilakukan oleh penyanyi dangdut, Via Vallen. Penasaran nggak dengan resolusi 2019 Via Vallen?

Yup, Via Vallen mengungkap resolusiya di 2019. Satu di antaranya, dia ingin merilis lagu hasil karyanya sendiri di tahun ini.

''Planningnya Via semoga berjalan sesuai apa yang diharapkan. Dan mudah-mudahan ada single yang dibuat oleh Via nih. Via bener-bener pengen rilis tahun 2019,'' katanya di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (1/1/2019).

Baca Juga:
Erix Soekamti Ungkap Kejadian Aneh di Makam Andi Seventeen

Sayangnya, pelantun Meraih Bintang ini bilang lagu tersebut belum selesai digarap.

''Iya cuma masih digodok. Seperti apa-apanya, mudah-mudahan lancar,'' ujar Via.

Baca Juga:
Libur Tahun Baru, Via Vallen Siap Ajak Keluarga ke Jepang

Tak cuma itu, perempuan 27 tahun ini juga berharap kembali mendulang kesuksesan seperti tahun lalu. Via Vallen menyadari kariernya meroket di 2018.

''Di 2019 harapan Via bisa baik sama kayak 2018. Kalau bisa lebih gitu. Karena 2018 ini buat via pencapaian yang luar biasa. Bener-bener di luar ekspektasi Via nggak nyangka sampai kayak gitu,'' katanya.

Seperti diketahui, Via Vallen terpilih sebagai pengisi official soundtrack Asian Games 2018. Lagu bertajuk Meraih Bintang itu pun sukses membuat dirinya terkenal hingga ke mancanegara.

Baca Juga:
Sempat Ragu, Kriss Hatta Serius Ingin Bantu Adik Billy Syahputra

Siapa yang nggak sabar mendengar lagu ciptaan Via Vallen?

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
Seventeen Korban Tsunami, Via Vallen Tak Gentar Nyanyi di Pinggir Pantai

Load More