Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Adik Billy Syahputra jadi tukang parkir menghebohkan netizen media sosial. Banyak netizen yang menghakimi Billy Syahputra karena menelantarkan adiknya, Uta Syahputra. Nyatanya tidak demikian. 

Hal ini diketahui dari pernyataan ayah Billy Syahputra, Nur Rachman, yang memastikan anaknya tidak menelantarkan keluarga. Terbukti, presenter kondang Tanah Air itu rutin mengirimkan uang kepada kedua orangtua serta adik-adiknya.

Anggapan Billy Syahputra tak peduli keluarga muncul setelah video adiknya, Uta Syahputra, yang sedang menjadi tukang parkir viral di internet. Sebagian netizen bahkan langsung menghakimi kekasih Hilda Vitria tersebut.

Baca Juga:
Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Jisoo BLACKPINK

Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]

''Ah dia (Billy Syahputra) baik, tiap bulan juga ngasih duit. Saya juga dikasih,'' kata Nur Rachman saat ditemui Suara.com di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019).

Billy Syahputra pun berharap adik-adiknya bisa melanjutkan studi hingga perguruan tinggi. Namun sayang, Uta Syahputra enggan menuruti permintaan itu dan memilih menikmati waktu sebagai pengangguran.

''Enggak nyari kerja, orang dia masih main-main. Saya suruh kuliah enggak mau,'' sambung Nur Rachman.

Baca Juga:
7 Potret Keharmonisan Rumah Tangga Cholidi Asadil Alam

''Suruh (Uta Syahputra kuliah), adik-adiknya dikuliahkan semua sama dia, '' kata ayah Billy.

Billy Syahputra di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Perlu diketahui, Billy Syahputra merupakan tulang punggung dari keluarganya. Lelaki kelahiran 16 Januari 1991 itu lah yang menggantikan posisi sang kakak Olga Syahputra, setelah meninggal akibat sakit pada Maret 2015.

''Billy tuh tulang punggung lho. Dia baik, seperti almarhum (Olga Syahputra). Walaupun kita punya duit, tetap dikasih bulanannya sama dia, emaknya dikasih, saya dikasih, adik-adiknya dikasih semua sama,'' Nur Rachman menandaskan.

Baca Juga:
Cholidi Asadil Alam Bocorkan Rencana Pernikahan Ammar Zoni

Tuh, Billy Syahputra ternyata masih menanggung kebutuhan adik dan orangtuanya. 

Suara.com/Fajarina Nurin

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
5 Keseruan Liburan Keluarga Maia Estianty, Ada yang Dijodohin?

Load More