Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gracia Indri. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Artis yang punya imej antagonis, Gracia Indri belum lama ini jadi model fotografer ternama Rio Wibowo atau Rio Motret.

Foto-fotonya pun dirilis Rio Motret di akun Instagram @riomotret. Dari foto-foto yang diposting Rio, ada satu postingan yang membuat netizen penasaran.

Tampak Gracia Indri tampil memukau dengan gaun pink. Makeupnya pun menambah aura kecantikannya muncul. Tak sedikit netizen yang mengaku pangling melihat foto Gracia.

Baca Juga:
Tak Takut Kerepotan, 6 Seleb Ajak Balitanya Umrah

"Cantik...bikin pangling," komentar seorang netizen.

Terlebih caption Rio Motret yang bernada Gracia Indri akan segera melepas masa lajang. Ia menanyakan kakak Gisela Cindy ini untuk memilih siapa pria beruntung itu.

"Siap banget ni buat nikah lagi!!! Jadinya ama si Korea, Cina medan, apa bule nih LOL.... Larisss yee neng @graciaz14," tulis Rio Motret bergurau.

Baca Juga:
7 Fashion Mahal Kai EXO Sekali Tampil, Bisa Buat Beli Mobil

Artis 28 tahun ini pun membalas caption Rio dengan sebuah pertanyaa, "OMG !!!!!!!!!!!!!!! Kalo kaya begini kira2 bule apa korea yg mau? Hahhahahak."

Gracia Indri. (Instagram/@riomotret)

Ada netizen mendukung Gracia Indri bisa berjodoh dengan orang Korea.

"Korea aja ka (emoji) cocok," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Siap Baper Lagi, Film Dilan 1991 Rilis 28 Februari 2019 di Bioskop

Namun juga ada yang setuju kalau Gracia Indri bisa berpasangan dengan bule.

"Buleee dunnnn kak @graciaz14," komentar netizen lainnya.

Fyi, Gracia Indri pernah menikah dengan David Noah pada 2014. Sayangnya rumah tangga keduanya harus kandas dan resmi bercerai pada 2018. Perceraiannya pun sempa memunculkan konflik kedua belah pihak.

Load More