Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Torro Margens. (Instagram)

Matamata.com - Dunia perfilman Indonesia kembali berduka. Salah satu aktor terbaiknya, Torro Margens meninggal dunia pada hari ini Jumat (4/1/2019). 

Aktor senior Torro Margens meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Stamsudin, Sukabumi, Jawa Barat. Sebelum meninggal ternyata Torro baru saja menyelesaikan syuting film di Yogyakarta. Sejak syuting di Yogyakarta, kondisi aktor langganan peran antagonis itu memang menurun. 

Menurut anak Torro Margens, Tomo Margens, meski sudah berusia 68 tahun, ayahnya itu masih aktif syuting. Karenanya, keluarga tak pernah tahu penyakit Torro saking semangatnya bekerja.

Baca Juga:
Kenalin Pacar Baru Rizky Febian, Azalia Bianda Avissa

Torro Margens (MD Pictures)

"Seumur hidup baru masuk rumah sakit itu doang kemarin. Dari dulu nggak pernah, papah kuat banget," kata Tomo saat dihubungi Suara.com Jumat (4/1/2018).

Tomo menambahkan penyakit baru terdeteksi setelah Torro muntah darah di lokasi syuting di Yogyakarta tersebut. Dari situ, keluarga baru tahu jika Torro mengidap penyakit infeksi lambung.

"Iya baru ketahuan kemarin pas syuting itu. Sakit lambung, infeksi lambung katanya," ucap dia.

Baca Juga:
Tampil Manglingi Dipotret Rio Motret, Gracia Indri Siap Nikah Lagi?

Torro meninggal dunia pada Jumat (4/1/2018) sekira pukul 01:00 WIB. Selama berkarier sejak tahun 1970, Torro terkenal dengan peran antagonisnya.

Torro juga sempat membawakan acara uji nyali bernama Uka-Uka di televisi swasta. Film terakhir Torro Margens adalah Love For sale sebagai Bapak Arini. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
5 Pose Seksi Shandy Aulia di Kolam Air Hangat Aspen

Sumber: Suara.com

 

Baca Juga:
Tak Takut Kerepotan, 6 Seleb Ajak Balitanya Umrah

Load More