El Rumi. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Tiga Jagoan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani kini sudah punya dua ayah. Ya, Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha kaya Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar di Tokyo, Jepang. Ketiga anak-anak Maia Estianty juga sudah sangat akrab dengan Irwan Mussry.

Keluarga baru ini sering pergi berlibur bersama. Tak hanya anak-anaknya, Maia Estianty juga kerap mengajak pasangan putra-putranya seperti Alyssa Daguise dan Marsha Aruan.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Nikita Mirzani Siap Nge-DJ Lagi?

Maia Estianty maupun ketiga putranya membagikan momen liburan bersama Irwan Mussry di Instagram masing-masing. Pada salah satu foto kebersamaan mereka, ada seorang netizen yang membandingkan kebahagiaan antara keluarga baru Maia Estianty dengan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Netizen menyebut Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani terlihat lebih bahagia jika bersama keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry dibanding bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Anak-anak lebih bahagia di keluarga yang ini dari pada keluarga yang sebelah," tulis @queens_maura.

Baca Juga:
Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Ini Kata Nikita Mirzani

Mengetahui kebahagiaan keluarganya dibandingkan, El Rumi turun tangan. Ia tak terima dengan komentar netizen yang sembarangan.

Lantas, El Rumi memberikan jawaban yang bijaksana. Jawabannya bikin salut mengingat usianya yang masih muda, yakni 19 tahun. El Rumi bisa bersikap dewasa.

"Sama-sama bahagia nggak ada bedanya," tulis El Rumi.

Baca Juga:
Dapat Ijin Nikah Muda, Natasha Wilona Sudah Dilamar Verrell Bramasta?

Balasan menohok El Rumi pada seorang netizen. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dekat dengan kedua keluarganya. Mereka juga menyayangi adik sambung mereka dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Yup, seperti kata El Rumi, kedua keluarga bahagia dengan jalan hidup masing-masing. Nggak ada bedanya!

Baca Juga:
Ini Alasan Herjunot Ali Ogah Umbar Kemesraan dengan Tatjana Saphira

Load More