Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kasus prostitusi online kembali menjerat selebritis Indonesia. Kali ini artis terkenal berinisial VA kabarnya terjerat kasus prostitusi online. Polda Jatim benarkan kalau inisial VA itu adalah Vanessa Angel

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan jika satu di antara empat wanita yang terciduk prostitusi online di sebuah hotel Surabaya adalah Vanessa Angel.

''Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," ucap Frans dihubungi Suara.com Sabtu (5/1/2019). 

Baca Juga:
Diisukan Pacari Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Bos RA Pictures

Frans menegaskan jika nanti akan dirilis langsung oleh pihak Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Tapi dirinya menegaskan kalau itu memang benar Vanessa Angel.

Artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Beritajatim.com)

"Sudah pasti itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," katanya.

Sementara itu Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan kalau penangkapan dilakukan pada pukul 12.30 WIB. Hanya saja pihaknya tak mau merinci terkait lokasi penangkapan yang bersangkutan.

Baca Juga:
Ricuh, 4 Seleb Bollywood Ini Rebutan Hak Asuh Anak di Pengadilan

"Sorry, mohon maaf tidak bisa kami sampaikan detailnya karena itu wilayahnya pak Kabid Humas. Kami on the spot aja tadi," ucap Arman. 

"Kami tidak pernah nyabutin inisialnya. Kami cuma menyampaikan empat orang saksi, satu tersangka yang kita duga mucikari. Itu saja ya bro sorry nggak bisa lebih detail tak mau melangkahi kabid humas," jelasnya.

Tanggapan Manajer Vanessa Angel

Baca Juga:
Keluarganya Dibandingkan, Jawaban El Rumi Ini Menohok Banget

Dunia artis kembali dikejutkan dengan tertangkapnya artis terkenal berinisial VA di Surabaya, Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Muncul dugaan, kalau VA adalah Vanessa Angel.

 Menanggapi hal ini, manajer Vanessa Angel, Lidya akhirnya angkat bicara.

"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali," ujar Lidya, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga:
Lepas Hijab, Nikita Mirzani Siap Nge-DJ Lagi?

Sepengetahuan Lidya, Vanessa Angel tidak pernah terlibat kasus seperti itu. Lidya pun kini belum bisa memberikan pernyataan resmi mengingat dirinya sedang berada di Jakarta.

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

"Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu cuman apa, ya saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya," kata Lidya.

"Intinya saya lagi cari tahu ada apa, saya mau ke Surabaya juga nggak mungkin karena saya juga ada tugas di sini," sambungnya lagi.

Tapi, Lidya membenarkan Vanessa Angel sedang berada di Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan.

"Itu saja saya nggak tahu. Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang saya nggak dengar kabar dari dia tapi ini banyak yang telepon kalau ketangkep. Saya juga bingung nyari tahunya gimana," ucapnya.

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, VA ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. 

Kasus prostitusi di kalangan artis bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, artis AA juga pernah terciduk dalam kasus prostitusi online.

Suara.com: Wahyu Tri Laksono/ Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More