Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bos RA Pictures, Fransen Susanto dan Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sebagai ibu satu anak yang single, cantik dan terkenal, Ayu Ting Ting sering digosipkan dengan lawan jenis. Yang terbaru Ayu Ting Ting diisukan dekat dengan Bos RA Pictures, Fransen Susanto

Bos RA Pictures, Fransen Susanto angkat bicara terkait isu pacari pedangdut Ayu Ting Ting. Dia memastikan hubungannya dengan pelantun Geboy Mujair itu cuma sebatas teman. 

"Sebenarnya dari awal sudah a few months ago lah ya, sebenarnya ini kabar sudah berlarut-larut gitu loh. Seperti yang saya jelaskan di beberapa infotaiment lalu, saya dan Ayu memang hanya berkawan saja," ujar Fransen Susanto saat ditemui Suara.com di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/1/2019). 

Baca Juga:
Keluarganya Dibandingkan, Jawaban El Rumi Ini Menohok Banget

Fransen Susanto mengaku sudah mengenal Ayu Ting Ting sejak lima tahun silam. Itu pun karena keduanya terlibat kerjasama untuk urusan pekerjaan. 

"Karena kami punya hubungan pertemanan itu sudah mungkin kurang lebih lima tahun lalu. Karena kami ada bisnis bersama di clothing line, itu aja sih," sambungnya lagi. 

Baca Juga:
Lepas Hijab, Nikita Mirzani Siap Nge-DJ Lagi?

Meskipun diterpa isu tidak sedap, Fransen Susanto nyatanya tidak merasa terganggu. Sedari awal, dia tahu konsekuensi terjun di dunia hiburan. 

Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kalau keganggu sih menurutku nggak ya. Karena kenapa ya seperti yang lalu aku bilang this is showbiz. Jadi ya welcome to the showbiz," kata Fransen Susanto. 

Benarkah Pacari Ayu Ting Ting Cuma Settingan?

Baca Juga:
Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Ini Kata Nikita Mirzani

Bos RA Pictures, Fransen Susanto blak-blakan soal isu pacari pedangdut Ayu Ting Ting cuma buat dongkrak popularitas film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai. Pasalnya, gosip tersebut mencuat bersamaan dengan penayangan film itu di bioskop. 

"Kalau itu sebagainya, ada bicara seperti itu. Akan tetapi balik lagi pandangan masyarakat itu bagaimana menilainya. Karena balik lagi dari saya sendiri bilang itu gimmick promosi film it's no sense," ujar Fransen Susanto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019). 

Baca Juga:
Dapat Ijin Nikah Muda, Natasha Wilona Sudah Dilamar Verrell Bramasta?

"Kenapa saya bilang nggak masuk akal? Awalnya justru yang namanya Rudy Salim itu iseng. Sudah kita biacarakan. Tapi balik lagi, buat saya itu cuma lucu-lucuan saja," sambungnya lagi. 

Maklum isu Ayu Ting Ting dipacari Fransen pertama kali mencuat lewat ucapan Rudy Salim, seorang pengusaha sekaligus sahabat Raffi Ahmad di acara Hitam Putih. Semenjak itulah, keduanya menjadi perbincangan hangat netizen. 

Menurut Fransen Susanto, bekerja di industri hiburan Tanah Air tidak lepas dari gosip. Karenanya, dia tidak terlalu terkejut ketika dikait-kaitkan dengan pelantun Alamat Palsu itu. 

"Begini, pada saat main dengan masuk ke dunia perfilman, ataupun saya sebelum masuk ke dunia perfilman itu, kita sudah kerja bareng dengan bisa disebut namanya Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan lain lain," kata Fransen Susanto. 

Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto saat promosi film Arwah Tumbal Nyai. (Instagram Ayu Ting Ting)

"Saat dulu, kurang lebih almarhum Jupe pernah gabung sama saya juga. Jadi buat saya gosip itu ya bagian dari showbiz, bagian dari entertainment, atau infotaimen gitu," imbuhnya. 

Isu Ayu Ting Ting dipacari Fransen Susanto pertama kali mencuat lewat ucapan Rudy Salim di acara Hitam Putih. Rudy adalah seorang pengusaha sekaligus sahabat Raffi Ahmad. Fransen Susanto memastikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hingga sekarang hanya sebatas teman saja. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More