Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Diketahui artis berinisial VA terjerat kasus prostitusi online di Surabaya. Polda Jatim membenarkan kalau VA adalah artis Vanessa Angel

Aktris Jane Shalimar ikut angkat bicara soal penangkapan Vanessa Angel terkait prostitusi online. Dia mengaku cukup terkejut dengan kabar tersebut.

"Iyalah kaget. Ini lagi konfirmasi ke beberapa teman," ujar Jane Shalimar saat dihubungi Suara.com pada Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga:
Selain Vanessa Angel, 6 Seleb Ini Pernah Tercatut Prostitusi Online

Jane Shalimar saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Perempuan 38 tahun ini tidak memungkiri sahabatnya itu sering ke luar kota untuk bekerja. Tapi dia tidak menyangka justru pekerjaan Vanessa Angel berkaitan dengan dunia prostitusi.

"Dia orangnya biasa-biasa aja sih. Ya lihat dia banyak job kemana-kemana senang juga, nggak nyangka aja begini. Asli kaget banget," kata Jane Shalimar.

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini di sebuah hotel di Surabaya.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Prostitusi, Ini 3 Postingan Terakhir Vanessa Angel

Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)

Pihak kepolisian pun sudah mengungkap VA yang dimaksud adalah Vanessa Angel. Sebelumnya, Vanessa Angel sendiri memang sedang berada di Surabaya untuk urusan pekerjaan. Dia mengaku kepada manjernya, Lidya terpilih menjadi MC di sebuah acara yang digelar di Hotel Sutos Surabaya.

Artis VA tidak sendiri, dia ditangkap bersama seorang artis berinisial AF. Menurut Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara, bayaran untuk VA sekali kencan sebesar Rp 80 juta. Sementara AF, perempuan yang berprofesi sebagai model, yang ikut tertangkap dalam kasus tersebut punya tarif sebesar Rp 25 juta.

Suara.com/Sumarni/Achmad Ali

Baca Juga:
Kasus Prostitusi Online, Polda Jatim Benarkan Inisial 'VA' Vanessa Angel

Sumber: Suara.com

Load More