Faye Nicole dan Vanessa Angel. (Instagram/@fayenicholejones)

Matamata.com - Dunia hiburan dihebohkan dengan artis berinisial VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap karena kasus prostitusi online, di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019).

Setelah menyimpan banyak rasa penasaran, akhirnya Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera membenarkan jika sosok VA itu adalah Vanessa Angel.

Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel yang ada di Surabaya. Selain Vanessa Angel ada tiga wanita lain yang juga ditangkap.

Baca Juga:
Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi, Jane Shalimar: Asli Kaget Banget!

''Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,'' ucap Frans dihubungi Suara.com, Sabtu (5/1/2019).

Sementara Vanessa Angel sedang menjalani pemeriksaan, sahabat Vanessa Angel, Faye Nicole pun terang-terangan melakukan sindiran kepada Vanessa Angel.

Faye Nicole mengunggah foto bersama Vanessa Angel di akun Instagramnya, pada Sabtu (5/1/2019). Dalam foto tersebut keduanya nampak akrab layaknya persahabatan pada umumnya.

Baca Juga:
Selain Vanessa Angel, 6 Seleb Ini Pernah Tercatut Prostitusi Online

Namun dalam caption foto, Faye Nicole membahas tentang karma yang menimpa Vanessa Angel.

''Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole dalam caption unggahannya.

Sindiran Faye Nicole. (Instagram/@fayeofficials)

Sebelumnya, Faye Nicole dan Vanessa Angel adalah dua orang yang tak terpisahkan. Layaknya sahabat, mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk liburan.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Prostitusi, Ini 3 Postingan Terakhir Vanessa Angel

Namun beberapa waktu lalu, keduanya terlihat saling melempar sindiran lewat Instagram. Bahkan Vanessa Angel pun sempat membahas soal karma.

Aksi sindir dan menghapus foto kebersamaannya dengan Faye Nicole oleh Vanessa Angel adalah saat Faye Nicole disebut-sebut menjadi teman ngamar narapidana korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Sayangnya hingga sekarang belum ada klarifikasi resmi dari Faye Nicole terkait dugaan ini.

Baca Juga:
Kasus Prostitusi Online, Polda Jatim Benarkan Inisial 'VA' Vanessa Angel

Load More