Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Suara.com)

Matamata.com - Artis inisial VA yang dikonfirmasi adalah Vanessa Angel oleh pihak kepolisian terjerat kasus prostitusi online.

Menurut penuturan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1/2019). Saat ditangkap Vanessa Angel sedang melakukan transaksi.

Penangkapan Vanessa Angel atas kasus prostitusi online ini tentunya mencuri perhatian banyak orang. Tak lama setelah berita dirilis, Instagram Vanessa Angel ramai disebut oleh komentar netizen.

Baca Juga:
Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi, Jane Shalimar: Asli Kaget Banget!

Tak hanya Instagram Vanessa Angel, namun Instagram mantan tunangan Vanessa Angel, Didi Mahardika pun jadi sorotan.

Setelah adanya berita penangkapan Vanessa Angel, berdasarkan pengamatan Matamata.com, Didi Mahardika mengunggah sebuah tulisan di Instagram storiesnya, pada Sabtu (5/1/2019).

''Time will tell (waktu akan bercerita),'' tulis Didi Mahardika lewat Instagram storiesnya.

Baca Juga:
Selain Vanessa Angel, 6 Seleb Ini Pernah Tercatut Prostitusi Online

Postingan Didi Mahardika. (Instagram/@mahardhika_soekarno)

Postingan Didi Mahardika ini pun berdekatan dengan postingan Faye Nicole yang juga menyindir Vanessa Angel habis-habisan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Faye Nicole mengunggah foto dirinya bersama Vanessa Angel dan menuliskan jika karma itu pasti ada.

''Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole dalam caption unggahannya.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Prostitusi, Ini 3 Postingan Terakhir Vanessa Angel

Sindiran Faye Nicole. (Instagram/@fayeofficials)

Terlepas dari dua orang tersebut, sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar mengaku kaget mendengar Vanessa Angel tertangkap karena kasus prostitusi online.

''Iyalah kaget. Ini lagi konfirmasi ke beberapa teman,'' ujar Jane Shalimar saat dihubungi Suara.com, pada Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga:
Kasus Prostitusi Online, Polda Jatim Benarkan Inisial 'VA' Vanessa Angel

Load More