Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Billy Syahputra belum mau memberikan klarifikasi ihwal kabar yang menyebut dirinya kehabisan duit di Bandara Haneda, Jepang.

"Nanti saya ceritakan pertama kali di Pagi Pagi Pasti Happy. Saya sekarang keep silent dulu," katanya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).

Bukan cuma soal kabar tersebut, Billy juga nantinya akan bercerita tentang pengalamannya selama liburan di Jepang bersama rombongan, termasuk pacarnya, Hilda Vitria. Billy tak menampik banyak mengalami hal tak terduga di sana.

Baca Juga:
Vanessa Angel Benarkan Foto Bugil yang Tersebar Dirinya

"Sangat complicated dan sangat impossible," ucap dia.

Kabar Billy kehabisan duit dan meminjam uang 10 ribu yen memang tengah viral di media sosial. Hal itu terungkap dari pengakuan seseorang yang kemudian di-capture oleh akun gosip.

Baca Juga:
Jadi Artis Kaya Raya, 5 Sumber Uang Vanessa Angel

"Kemaren di Bandara Haneda waktu check in klien aku di Bandara Haneda, pesawat AirAsia tiba-tiba ada artis yang datang nyamperin gue, namanya adalah Bil*y Sy**pu***. Dia datang mau minjem uang 10 ribu yen (Rp 1,3 juta) untuk bayar bagasi over AirAsia," demikian pengakuannya.

"Alasannya kartu kredit sudah mentok dan cash habis. Karena nggak jelas juga males, gue dan klien nggak ada yang minjemin," sambungnya.

Tak kalap belanja

Baca Juga:
Terkuak, Ini Sosok Pengusaha yang Menyewa 'Jasa' Vanessa Angel

Billy Syahputra bahkan memastikan tidak kalap belanja selama berlibur di Jepang bersama Hilda Vitria. Dia bilang liburannya ke sana hanya untuk jalan-jalan.

"Nggak belanja banyak juga. Liburan biasa saja sih," kata Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Kendati begitu, lelaki 27 tahun ini mengaku sempat membeli beberapa sepatu. Billy bilang sepatu itu sengaja dibeli untuk dipakai selama berada di Jepang.

"Tapi ada beberapa beli sepatu buat ganti. Cuma beli satu, dua sepatu doang," ujar dia.

Tapi Billy menolak menjawab ketika disinggung soal kabar kehabisan duit di bandara saat akan pulang ke Tanah Air.

"Udah ya, bye," ujarnya seraya meninggalkan wartawan.

Pemain Warisan Olga ini berjanji bakal blak-blakan soal kabar tersebut di program yang dipandunya, Pagi Pagi Pasti Happy pada Selasa (8/1/2019) besok.

Sumber : Suara.com/Sumarni

Load More