Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mischa Chandrawinata (Instagram/@mischach)

Matamata.com - Pasangan seleb Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang menjalani proses perceraian. Tiba-tiba saja nama Mischa Chandrawinata muncul sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka. 

Aktor Mischa Chandrawinata akhirnya bereaksi usai digosipkan punya hubungan dekat dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Keduanya senter dikabarkan berpacaran.

"Apaan nih? Hahaha ada apa ini? Gue baru dengar. Sumpah demi apa lo? Emang iya (ada gosip pacaran)?" ujar Mischa Chandrawinata kaget, saat dihubungi wartawan Suara.com pada Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:
Bintangi Twivortiare, Raihaanun Ungkap Tantangan Terbesarnya

Gisella Anastasia alias Gisel (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Lelaki 31 tahun ini segera memastikan kabar tersebut cuma gosip. Dia bilang terakhir bertemu dengan Gisella Anastasia enam tahun lalu.

"Gini aja, gue kenal aja nggak sob. Gue kenal enam tahun lalu pas waktu dia pacaran sama teman gue. Itu juga waktu gue kuliah. Sekarang ketemu aja nggak pernah," sambungnya mantan kekasih Jessica Mila itu.

Hingga kini, Mischa Chandrawinata tidak habis pikir namanya dikaitkan sebagai perusak rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Maklum mereka sedang dalam proses bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Usai Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman Bintangi Koki Koki Cilik 2

"Ya elah. Maksudnya kenal sama Gisel tapi nggak sering ketemu. Itu juga enam tahun lalu ketemunya. Itu pas Gisel belum nikah sama Gading. Kabar ini gue aja dengar dari lo," kata Mischa Chandrawinata.

Aktor Mischa Chandrawinata memastikan kabar dirinya berpacaran dengan Gisella Anastasia cuma gosip. Dia juga bilang gosip sering chattingan dengan istri Gading Marten itu tidak benar.

"Hah? Serius lo? Gue nggak kenal. Nomor HP-nya saja nggak ada," ujar Mischa Chandrawinata lewat sambungan telpon.

Baca Juga:
Syok dengan Kasus Putrinya, Ayah Vanessa Angel sampai Lakukan Ini

Pemain sinetron Anak Langit ini bahkan kebingungan mendadak dikaitkan mempunyai hubungan spesial bareng Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ya kali gue dicengin sama dia. Ngaco banget ini beritanya," sambungnya lagi.

Lagipula, mantan kekasih Jessica Mila ini pun menjamin tidak pernah berkomunikasi dengan ibu satu anak itu. Mereka terakhir bertemu enam tahum silam ketika Gisella Anastasia belum menikah dengan Gading Marten.

Baca Juga:
Gemes Banget, Intip 5 Potret Nina Zatulini Hamil Anak Kedua

"Gue nggak tau apa-apa. Gue nggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah," kata Mischa Chandrawinata.

Mischa Chandrawinata (Instagram/@mischach)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten sendiri sedang dalam proses bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Semenjak itulah, Mischa Chandrawinata dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga mereka.

Meski sedang menjalani proses cerai, Gisel dan Gading tetap kompak demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Mereka menjalani proses cerai ini baik-baik. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More