Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raihaanun (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Karya bestseller Ika Natassa kembali akan difilmkan. Dalam film yang berjudul sama dengan novelnya, yakni Twivortiare, Raihaanun dan Reza Rahadian didapuk sebagai peran utama. 

Yup, aktris Raihaanun kembali membintangi film layar lebar berjudul Twirvortiare. Di sini perempuan 30 tahun itu akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.

Ini merupakan kali pertama Raihaanun bekerja sama dengan Reza Rahadian. Menurut pemilik nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila ini, bermain bareng Reza Rahadian adalah sebuah cita-cita.

Baca Juga:
Usai Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman Bintangi Koki Koki Cilik 2

"Memang saya pengin banget kerja sama dengan Reza, dan ini pertama kalinya saya satu film sama Reza," kata Raihaanun saat ditemui Suara.com di syukuran film Twivortiare, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Perempuan berdarah Bugis dan Minang itu mengaku sangat senang saat pertama kali mengetahui Reza Rahadian berperan sebagai Beno.

Baca Juga:
Syok dengan Kasus Putrinya, Ayah Vanessa Angel sampai Lakukan Ini

"Saya nggak sabar buat cepet-cepet syuting bareng Reza. Nggak nyangka akhirnya dipertemukannya di project Twivortiare ini. Seneng banget saya," tutur bintang film Badai Pasti Berlalu ini.

Raihaanun mengaku tak sabar untuk beradu akting dengan Reza Rahadian.

Aktor Reza Rahadian. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Sama-sama tahu semuanya memang Reza aktor yang one of the best di Indonesia. Saya belum pernah main sama Reza, jadi ketika ada kesempatannya pasti saya seneng banget," sambung istri sutradara Teddy Soeriaatmadja ini.

Baca Juga:
Gemes Banget, Intip 5 Potret Nina Zatulini Hamil Anak Kedua

Raihaanun mengaku sangat siap untuk syuting bareng dengan Reza Rahadian.

"Saya sering jalan juga sama Reza. Suami saya juga pernah kerja bareng Reza. Jadi kami kenalnya juga sudah lama," ucap Raihaanun.

Tantangan Terbesar Main Film Twivortiare

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Marion Jola dan Julian Jacob Ini Manja Abis

Raihaanun mengaku sangat senang akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian dalam film Twivortiare. Namun di balik itu, artis 30 tahun itu juga punya tantangan yang cukup berat.

Tantangan terberat bagi Raihaanun adalah ia harus memakai high heel hampir di sepanjang film. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi istri sutradara Teddy Soeriaatmadja itu.

"Saya harus pakai heels hampir setiap hari. Jadi butuh penyesuaian lagi," kata Raihaanun. 

Menurut Raihaanun, dalam kesehariannya ia sangat jarang mengenakan high heels. Pasalnya sehari-hari dia hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Saya seorang ibu tiga orang anak dan saya adalah seorang istri, yang kalau pakai heels tidak mungkin menjemput anak-anak di sekolah. Tapi syuting di sini saya harus pakai high heels," sambungnya. 

Menggunakan sepatu high heels menjadi wajib digunakan artis berdarah Bugis-Minang itu karena perannya sebagai Alexandra adalah seorang bankir.

"A banker, dia seorang bankir, dia terlihat luarnya kuat. Ya ternyata rapuh juga orangnya," ungkap Raihaanun.

Raihaanun (Suara.com/Ismail)

"Karena dia perempuan pada umumnya, pasti teman-teman (wartawan) punya teman kayak Alexandra pada umumnya. Perempuan yang independent tapi sebenarnya masalah love itu, udah ya manusia juga akhirnya," jelas Raihaanun.

Selain Raihaanun dan Reza Rahadian, Twivortiare juga dibintangi Dimas Aditya, Denny Sumargo, dan Anggika Bolsterli. Raihaanun akan berperan sebagai Alexandra dan Reza Rahadian akan berperan sebagai Beno Wicaksono. 

Siapa yang udah nggak sabar nonton?

Suara.com/Ismail

Sumber: Suara.com

Load More