Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penggemar Ringgo Agus Rahman pasti bersukacita. Pasca mengharu biru lewat peran Abah di Keluarga Cemara, suami Sabai Morscheck ini siap bintangi sekuel film anak-anak Koki Koki Cilik

Film anak-anak Koki Koki Cilik akan dibuat sekuelnya. Syuting perdana film Koki Koki Cilik 2 berencana dimulai dalam waktu dekat.

Jika tidak ada halangan, Koki Koki Cilik 2 akan memasuki tahap produksi pada Januari ini. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures.

Baca Juga:
Syok dengan Kasus Putrinya, Ayah Vanessa Angel sampai Lakukan Ini

"Kami senang mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Rencananya di Januari ini," terang Muhammad Soufan dalam jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Soufan juga menjelaskan Koki Koki Cilik 2 hadir berkat keberhasilan film sebelumnya. Tak heran dia berharap sekuelnya nanti bisa mendulang kesuksesan serupa.

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Marion Jola dan Julian Jacob Ini Manja Abis

"Koki Koki Cilik pertama itu alhamdulillah menuai kesuksesan, menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada Hari Anak lalu. Bahkan beliau menyatakan bahwa film anak-anak adalah film Koki Koki Cilik," kata Muhammad Soufan.

"Mudah-mudahan di lebaran bisa tayang Koki Koki Cilik 2 ini. Mudah-mudahan hasilnya melebihi Koki Koki Cilik pertama. Kami lihat animo masyarakat masih tinggi," sambungnya lagi.

Sayangnya di film kali ini tidak ada Morgan Oey dan Aura Kasih. Porsi peran orang dewasanya akan dimainkan lebih banyak oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Ryder.

Baca Juga:
Berhati Mulia, 7 Seleb Korea Ini Adopsi Anjing Telantar

Di situ, Ringgo Agus Rahman bakal kembali memerankan karakter bernama Chef Grant.

Salah satu adegan di film Koki Koki Cilik. (MNC Pictures)

"Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar di film ini," ucap Ringgo Agus Rahman.

Seperti diketahui, Koki Koki Cilik 2 akan fokus berkisah soal perjuangan anak-anak Koki Cilik yang ingin menyelamatkan Cooking Camp. Maklum, tempat tersebut berencana ditutup oleh pemilik lahan.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Gaya Pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Konfrensi pers film Koki Koki Cilik 2. (Sumarni/Suara.com)

Selain mereka, film garapan Viva Westi ini juga dibintangi oleh Alifa Lubis, Romaria, Adhiyat hingga Farraz Fatik.

Semoga sekuelnya ini melebihi kesuksesan film pertamanya ya. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More