Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Jane Shalimar mendapatkan beragam cibiran dari masyarakat terkait kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel.

Diketahui keduanya kini dekat setelah sempat berseteru karena masalah cinta. Jane Shalimar sendiri mengakui jika Vanessa Angel sekarang sudah seperti adiknya sendiri.

Meneruskan pernyataan Jane Shalimar, pada kasus yang telah menimpa Vanessa Angel, caleg Partai Demokrat ini benar-benar menjadi garda utama saat kasus prostitusi online menggulung Vanessa Angel.

Baca Juga:
Diisukan Pacari Gisella Anastasia, Ini Komentar Mischa Chandrawinata

Di hari yang sama saat Vanessa Angel ditangkap, Jane Shalimar langsung mencarikan kuasa hukum dan menyusul Vanessa Angel di Surabaya. Nahas, pengorbanannya itu dipandang sebagai aksi cari panggung oleh sejumlah netizen.

Lewat postingan di Instagram storiesnya, Jane Shalimar pun memberikan penjelasan mengenai tuduhan cari panggung saat membela Vanessa Angel.

''Saya hanya bisa bilang Astaghfirullahaladzim,'' tulis Jane Shalimar di postingannya, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:
Bintangi Twivortiare, Raihaanun Ungkap Tantangan Terbesarnya

Jane Shalimar tak mau banyak berkomentar. Ia memasrahkan semua yang sudah dilakukan pada Tuhan.

''Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,'' imbuh Jane Shalimar.

Jane Shalimar dituduh cari panggung. (Instagram/@janeshalimar_1)

Seperti apa yang diketahui sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel yang ada di Surabaya, Sabtu (4/1/2019). Vanessa Angel ditangkap karena terjerat kasus prostitusi online.

Baca Juga:
Usai Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman Bintangi Koki Koki Cilik 2

Setelah menjalani pemeriksaan 24 jam lebih di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel pun dibebaskan dan berstatus saksi atas kasus ini.

Load More