Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Langkah terbaru telah dipilih oleh Vanessa Angel terkait dengan dugaan kasus prostitusi online yang membelitnya. Diketahui Vanessa Angel telah menunjuk tim kuasa hukum baru setelah pengacara yang diutus Jane Shalimar, Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur.

Lidya, manajer Vanessa Angel mengaku langsung memilih tim kuasa hukum baru setelah tim kuasa hukum lama mengundurkan diri.

"Tim pengacara Vanessa sekarang bang Milano dan bang Aga Khan," kata Lidya melalui pesan WhatsApp pada Suara.com, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga:
Disebut Cari Panggung Bela Vanessa Angel, Jane Shalimar: Terima kasih

Namun, Lidya tidak menjelaskan secara detail alasan di balik pemilihan tim kuasa hukum tersebut.

Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Sementara itu, Lidya menambahkan bahwa kondisi Vanessa Angel saat ini masih terpukul. Bahkan, kesehatan artis kelahiran 21 Desember 1991 itu jatuh sakit.

"Alhamdulilah dia (Vanessa Angel) tegar tapi sakit," tulis Lidya.

Baca Juga:
Diisukan Pacari Gisella Anastasia, Ini Komentar Mischa Chandrawinata

Selain itu, menurut Lidya kini Vanessa Angel sedang beristirahat untuk memulihkan kondisinya,"Dia sedang istirahat di rumah," sambung Lidya.

Seperti diketahui, Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur sebagai penasihat hukum artis Vanessa karena merasa artis yang tersandung dugaan kasus prostitusi itu tidak kooperatif dan tidak mau terbuka soal fakta yang terjadi terkait kasus prostitusi online.

Pihak Vanessa Angel Kecewa Terhadap Jane Shalimar

Baca Juga:
Bintangi Twivortiare, Raihaanun Ungkap Tantangan Terbesarnya

Kebaikan Jane Shalimar untuk mendampingi Vanessa Angel menghadapi dugaan kasus keterlibatan prostitusi online tampaknya tak sepenuhnya mendapat respon positif. Terbukti, manajer artis 27 tahun itu mengaku kecewa dengan sikap Jane.

"(Kecewa dengan Jane Shalimar karena) Bicara secara hukum ya maksudnya, tapi kalau bicara secara sahabat, nggak masalah," kata Lidya, manajer Vanessa Angel via WhatsApp, Rabu (9/1/2019).

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Pihak Vanessa Angel bahkan telah mengutus tim kuasa hukum Milano dan Aga Khan untuk menindak Jane Shalimar. Namun, Lidya enggan menjelaskan lebih lanjut soal hal tersebut

Baca Juga:
Usai Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman Bintangi Koki Koki Cilik 2

"Biar tim pengacara saja (yang mengambil langkah selanjutnya terhadap Jane)," sambung Lidya.

Seperti diketahui, Jane Shalimar berada di garda depan pendukung Vanessa Angel ketika sahabatnya itu digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena dugaan kasus prostitus online. Ia bahkan mengutus pengacara untuk mendampingi Vanessa Angel.

Setelah tiba di Jakarta, Senin (7/1/2019), Jane Shalimar dan kuasa hukum Vanessa Angel sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyid, sempat menggelar jumpa pers. Pertemuan itu bertujuan mengungkap klarifikasi soal kabar yang beredar di publik.

Jane Shalimar juga sudah mengungkapkan perasaannya lewat instastory di mana ada pihak yang memandang usahanya membela Vanessa sebagai aksi cari panggung semata.  ''Saya hanya bisa bilang Astaghfirullahaladzim,'' tulis Jane Shalimar di postingannya, Selasa (8/1/2019).

Suara.com/Ismail

Sumber: Suara.com

Load More