Mischa Chandrawinata (Instagram/@mischach)

Matamata.com - Mischa Chandrawinata diterpa kabar yang kurang sedap. Adik Nadine Chandrawinata ini disebut menjadi orang ketiga dari perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Namun kabar burung tersebut dibantah langsung oleh Mischa Chandrawinata. Mantan kekasih Jessica Mila ini malah mengaku tak mengenal Gisella Anastasia.

''Ya elah. Maksudnya kenal sama Gisel tapi nggak sering ketemu. Itu juga enam tahun lalu ketemunya. Itu pas Gisel belum nikah sama Gading. Kabar ini gue aja dengar dari lo,'' kata Mischa Chandrawinata saat dihubungi oleh Suara.com, pada Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:
Disebut Cari Panggung Bela Vanessa Angel, Jane Shalimar: Terima kasih

Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Terlepas dari kabar dekatnya dengan Gisella Anastasia, Mischa Chandrawinata sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan dua artis cantik. Satu di antaranya berhasil pacaran namun harus kandas di tengah jalan.

Siapa aja sosoknya? Simak berikut ini;

1. Pica Priscilla

Baca Juga:
Diisukan Pacari Gisella Anastasia, Ini Komentar Mischa Chandrawinata

Pica Priscilla. (Instagram)

Presenter Pica Priscilla pernah menjadi wanita yang dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Kedekatan keduanya muncul ketika sama-sama membawakan sebuah acara televisi pada tahun 2014 lalu.

Sayang Pica Priscilla harus pindah ke Amerika kala itu. Kabar kedekatan tersebut juga tak pernah muncul lagi.

Kini Pica Priscilla sudah menikah dengan Albert Lozano sejak tahun 2016.

Baca Juga:
Bintangi Twivortiare, Raihaanun Ungkap Tantangan Terbesarnya

2. Jessica Mila

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (YouTube)

Hubungan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila digadang-gadang akan melenggang ke jenjang pernikahan. Sayangnya hubungan mereka harus putus pada akhir tahun 2018 lalu.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata mulai berpacaran diam-diam pada 2016. Karena hubungannya sudah mulai tercium awak media, akhirnya mereka mulai memberanikan diri go public.

Baca Juga:
Usai Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman Bintangi Koki Koki Cilik 2

Load More