Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Di tengah kasus prostitusi online yang menyeret namanya, masalah baru muncul dari internal artis Vanessa Angel. Ia dikabarkan mengganti pengacaranya yang bernama Muhammad Zakir Rasyidin.

Surat pencabutan kuasa hukum tersebut pun tersebar di media sosial pada 8 Januari 2019. Di sana tercatat mulai 8 Januari Muhammad Zakir Rasyidin bukan lagi pengacara Vanessa Angel. Padahal Zakir baru menjadi kuasa hukum Vanessa Angel selama 2 hari dari 6 Januari 2019.

Beredar surat pencabutan kuasa Muhammad Zakir Rasyidin atas Vanessa Angel. [instagram/lambe_turah]

MataMata.com melansir Suara.com, berbeda dengan isi surat di atas, Zakir pernah mengatakan mengundurkan diri sebagai pangacara Vanessa. Alasannya karena kliennya tida bisa diajak kerjasama dan tidak mau terbuka soal fakta yang terjadi terkait prostitusi online.

Baca Juga:
Dicium Anak dan Istri, Ekspresi Shah Rukh Khan Jadi Sorotan

"Dia tidak terbuka dan jujur atas peristiwa yang terjadi. Saya tidak mencari penggung, tapi ingin meluruskan masalah. Tapi di sini ada petentangan pendapat, saya pilih mundur," ujar Muhammad Zakir Rasyidin melalui sambungan telepon.

Terlepas dari permasalahan Vanessa Angel yang ganti pengacara, kejadian serupa juga sudah pernah terjadi pada beberapa selebriti tanah air.

Mereka mengganti pengacaranya di tengah kasus yang sedang menjeratnya. Siapa saja? Berikut ulasan MataMata.com.

Baca Juga:
Sempat Pacaran, Dwi Andhika Mengaku Kaget Vanessa Angel Diciduk Polisi

1. Dhawiya

Dhawiya. (suara.com)

Penangkapan putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, karena kedapatan menyelahgunakan narkotika membuat dirinya menunjuk Zecky Alatas sebagai kuasa hukum.

Namun seminggu sebelum sidang perdana, Zecky malah mengundurkan diri.

Baca Juga:
Multitalenta, 5 Idol K-Pop Ini Dijuluki Dewa Musik Korea

Kabar yang beredar Zecky diganti atas permintaan Elvy Sukaesih. Hal ini memunculkan dasas-desus kalau ada masalah internal di antara mereka. Apalagi Zecky merupakan kakak ipar Dhawiyah.

2. Stuart Collin

Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)

Aktor Stuart Collin juga mengganti pengacaranya yang bernama Fery Ericson untuk menangani kasus perceraiannya dengan Risty Tagor. Namun menjelang sidang putusan cerai malah diputuskan untuk diganti.

Rumor yang beredar, terjadi percekcokan di antara Stuart Collin dengan Fery Ericson. Meskipun hal itu dibantah oleh Stuart kalau pengantian pengacaranya itu karena ada masalah internal. Menurutnya itu hanya karena pilihan semata.

3. Venna Melinda

Venna Melinda dan Vania Athabina. (Suara.com/Puput Pandansari)

Ganti pengacara dalam kasus perceraian juga pernah dialami Venna Melinda. Ia mengganti pengacar yang bernama Liliana Santosa saat menangani perceraiannya dengan Ivan Fadilla.

Load More