Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

Matamata.com - Keluarga aktor Bollywood, Shah Rukh Khan memang selalu jadi sorotan. Pasalnya rumah tangga King of Bollywood yang sudah dibina sejak 25 Oktober 1991 bersama Gauri Khan kerap jadi panutan setiap orang.

Shah Rukh Khan tidak sukses sejak awal, dan rumah tangganya juga bukannya jauh dari tentangan. Hal ini pernah diakui Gauri dalam sebuah wawancara kalau orangtua mereka menentang karena masalah perbedaan agama dan kemapanan.

''Ya, orang tua saya menentang hubungan kami karena kami masih sangat muda. Terlebih Shah Rukh baru bermain film dan juga dari agama yang berbeda,'' kata Gauri Khan yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
Sempat Pacaran, Dwi Andhika Mengaku Kaget Vanessa Angel Diciduk Polisi

Penggemar makin salut karena keluarga ini sering berbagi foto harmonis di Instagram. Termasuk baru-baru ini Gauri Khan memposting foto yang indah di akun Instagramnya.

Di foto itu Gauri Khan dan Suhana Khan mencium pipi Shah Rukh Khan. Ekspresi Shah Rukh Khan yang mengernyit saat dicium anak dan istrinya bikin gemas penggemar.

''Hampir setiap hari dia layak mendapatkannya,'' tulis Gauri Khan pada captionnya.

Baca Juga:
Selain Gisella, 2 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan memang seringkali mengatakan betapa dia mencintai Gauri. Shah Rukh menyebut Gauri adalah wanita yang luar biasa hebat dan pengertian.

Kehebatan Gauri memang tercermin dalam setiap dukungannya untuk Shah Rukh Khan. Namun tidak hanya dukungan, Gauri juga adalah kritikus utama Shah Rukh Khan.

''Jika dia buruk dalam film, saya tidak perlu memuji dia. Dia harus menerima itu, saya seorang penonton. Dia harus menghadapinya. Shakti adalah penampilan terburuknya dalam waktu yang lama. Saya menghormati dia karena profesinya. Dia adalah Raja Khan dan mendapat banyak pujian. Saya harus memberinya kritikan karena tidak ada orang lain yang berani memberitahunya,'' kata Gauri Khan.

Baca Juga:
Kecewa dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel Tunjuk Tim Kuasa Hukum Baru

Istri dan anak-anak Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)

Manis banget ya pasangan ini?

Load More