Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dwi Andhika. (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Diketahui Vanessa Angel tengah berjuang menghadapi kasus prostitusi online yang membelitnya. Sebagai mantan pacar, Dwi Andhika mengaku kaget sahabat Jane Shalimar itu bisa tersandung masalah ini. 

Aktor Dwi Andhika masih tidak menyangka mantan pacarnya, Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online. Pasalnya, dia baru tahu saat hendak pulang ke Indonesia selepas berlibur dari luar negeri.

"Ya pasti kagetlah, kalau soal perasaan kekagetan aku sama kayak masyarakat Indonesia pada umumnya. Netizen juga, siapapun teman dan kerabat kaget sudah pasti," kata Dwi Andhika saat ditemui Suara.com di Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

Baca Juga:
Selain Gisella, 2 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

"Nah ini aku kaget karena masalah ini (prostitusi), asli nggak kepikiran. Selama 22 jam di pesawat aku cuma bengong kayak nggak mungkin, ini pasti ada apa-apanya, nggak mungkin Vanessa ngelakuin ini," sambungnya lagi.

Sepengetahuan Dwi Andhika, Vanessa Angel tipikal perempuan yang baik hati dan pekerja keras. Dia tak pernah kepikiran mantannya itu berada di pusaran kasus prostitusi.

"Karena kita hanya kenal dia seorang yang ceria, pekerja keras, baik banget, terus tiba-tiba tersandung kasus seperti ini. Ini di luar dugaan kita dan nalar kita. Jadi kenapa kok bisa hanya Vanessa yang bisa menjawab," ujar lelaki 32 tahun itu.

Baca Juga:
Kecewa dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel Tunjuk Tim Kuasa Hukum Baru

Hingga kini, pemain Air Mata Fatimah ini masih kesulitan menghubungi Vanessa Angel. Semenjak insiden penggerebekan, Dwi Andhika belum bisa berkomunikasi dengan perempuan 27 tahun itu.

"Linknya nggak ada untuk bisa komunikasi sama dia. Jadi aku hanya bisa nunggu kabar saja, ya kalau pun bisa aku mau kasih waktu buat dia menenangkan diri," imbuhnya.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu (5/1/2019) kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari.

Baca Juga:
Disebut Cari Panggung Bela Vanessa Angel, Jane Shalimar: Terima kasih

Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang namun tetap penyelidikan terus berlanjut.

Berita terbaru menyebutkan Vanessa Angel sudah menunjuk tim kuasa hukum baru untuk membelanya. Tim kuasa hukum yang sebelumnya diutus Jane Shalimar mengundurkan diri. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Load More