Fatya Ginanjarsari (Instagram/@fatya_ginanjarsari)

Matamata.com - Nama Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ikut tercoreng di kala dua mantan finalisnya ikut terseret daftar prostitusi online artis. Dua mantan finalisnya, yakni Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari.

Pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa, menegaskan jika kedua finalis Puteri Indonesia itu sudah dipecat dari YPI. Meski begitu, pihak YPI akan tetap berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur yang membuka identitas mereka.

"Kita harus cari tahu dulu, saya baru tahu info dari online, harus cari tahu kebenarannya nama nama itu. Kita juga koordinasi dengan Polda Jatim," kata Mega dihubungi Jumat (11/1/2019).

Baca Juga:
Hamil Muda, 5 Potret Aura Kasih dan Eryck Amaral Makin Mesra

Mega menegaskan jika Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari sudah dipecat karena telah melanggar pasal-pasal yang telah disepakati.

"Itu yang ingin kita sampaikan bahwa mereka sudah kita pecat. Karena melanggar pasal pasal yang disepakati bersama. Tapi kita akan cari tahu," pungkasnya.

Fatya Ginanjasari dan Maulia Lestari (Instagram)

Nama Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari ikut terseret dalam daftar prostitusi online yang berawal dari penggerebekan Vanessa Angel. Masih ada empat sisanya yang juga merupakan seorang artis.

Baca Juga:
Mytha Lestari Komentari Kasus Prostitusi Online: Klien Aman?

Sementara Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari sudah mendapat surat panggilan dari Mapolda Jawa Timur.

Load More