Agnez Mo setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Jumat (1/1/2019) di Istana Kepresidenan. (Suara.com/Umay Shaleh)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo mengundang Agnez Mo ke Istana Kepresidenan pada Jumat (11/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut Jokowi menyambut penyanyi yang sudah go international ini dengan baik. Selain makan bersama, ada sejumlah obrolan penting yang dilakukan oleh Jokowi dengan Agnez Mo.

Salah satu bahasan yang dibicarakan oleh Agnez Mo bersama Jokowi adalah namanya yang masuk di nominasi iHeart Radio Music Awards 2019.

Baca Juga:
Mandi Bareng Ivan Gunawan, Ruben Onsu Minta Tak Salah Fokus

''Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar bagaimana juga, saya kan di sana jadi duta bangsa,'' ujar pelantun 'Coke Bottle' ini, dikutip dari Suara.com.

Meski membawa kabar bahagia saat bertemu Jokowi, Agnez Mo tak luput dari cibiran sejumlah netizen. Agnez Mo dinilai kurang menghargai presiden lantaran hanya mengenakan kaus putih polos dan rok hitam.

Dari atas, Agnez Mo nampak merapikan rambut pendeknya tersebut. Kaus putih polos dan rok hitam ruffle membuatnya terlihat elegan. Apalagi dipadukan dengan heels putih di kakiknya.

Baca Juga:
Drama 'Sky Castle' Pecahkan Rekor Rating Semua Drama JTBC

Agar tak terlihat biasa aja, Agnez Mo tak lupa mengenakan kalung emas untuk menambah aksen di bajunya.

Agnez Mo bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Jumat (1/1/2019) di Istana Kepresidenan. (Biro Pers Setpres)

Terlepas dari penampilannya yang serba polos saat bertemu Jokowi, barang-barang yang dikenakan oleh Agnez Mo tersebut bila dijumlahkan akan senilai Rp 500 juta.

Untuk kalung emas, Agnez Mo mengenakan kalus emas Versace seharga 857 dolar atau setara dengan Rp 12 juta. Untuk sepatu, Agnez Mo mengenakan heels Louis Vuitton seharga Rp 17 juta.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bocorkan Video Pernikahannya dengan Dipo Latief

Lalu barang termahal yang dikenakan oleh Agnez Mo saat bertemu Jokowi adalah jam tangannya. Agnez Mo mengenakan jam tangan Rolex emas seharga Rp 470.

Jika ditotal, barang yang dikenakan oleh Agnez Mo mencapai Rp 500 juta.

Baca Juga:
Semua Bawa Pasangan, Serunya 4 Seleb Berhijab Liburan Bareng

Load More