Minggu, 19 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 15 Januari 2019 | 12:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Di tengah perceraiannya dengan aktor Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel sering dikait-kaitkan dengan beberapa nama pria. Misalnya yang terbaru, yakni dengan aktor Mischa Chandrawinata.

Nah, kali ini Gisel juga lagi dekat dengan aktor Boy William lho. Tapi bukan sebagai apa-apa melainkan rekan kerja.

Diketahui, Gisel dan Boy William terlibat satu film yang berjudul Laundry Show. Keduanya pun sering bersama untuk mempromosikan film barunya tersebut.

Baca Juga:
Bukan Princess, Luna Maya dan 5 Seleb Ini Punya Embel-embel Queen

Sekilas soal film garapan sutradara Rizki Balki ini bercerita Uki atau yang biasa disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih hengkang dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha penatu.

Kokoh kemudian mendapatkan tantangan besar, yakni harus bersaing dengan Agustina (Gisella Anastasia) yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepatnya di depan kiosnya.

Film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Febuari 2019 juga dibintangi sejumlah komedian, dari Opie Kumis, Aming hingga Hifdzi Khoir.

Baca Juga:
Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta, Berapa di Singapura?

Ada juga Gading Marten dan Ferry Salim yang ikut memeriahkan film karya MVP Pictures.

Penasaran seperti apa cerita Gisel dan Boy William tentang film Laundry Show ini? Makanya jangan lewatkan Facebook live MataMata.com di Facebook Matamatadotcom, Selasa (15/1/2019) pukul 15.30 WIB.

Film Laundy Show

 

Baca Juga:
Akhirnya, Big Hit Entertainment Kenalkan Soobin Jadi Member Kedua TXT