Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kisah asmara Luna Maya kerap dijadikan lelucon oleh sahabat-sahabatnya. Meski telah putus, nama mantan kekasih Luna Maya masih menjadi bahan candaan untuk menggoda perempuan 35 tahun itu.

Malah, candaan mengenai kehidupan pribadi Luna Maya ini juga kerap dilontarkan sahabatnya di layar kaca. Seperti di program acara Suka Suka Sore Sore, di mana Luna Maya menjadi salah satu hostnya.

Pada tayangan Suka Suka Sore Sore, 8 Januari 2018, Luna Maya memakai kostum tradisional warna hijau dengan sayap-sayap besar. Di kepala Luna Maya terdapat mahkota dengan untaian bunga melati yang bergantungan.

Baca Juga:
6 Artis Ngidam Makeup, Jadi Makin Cantik

Beberapa kali Luna Maya mengeluh kostum yang ia pakai terasa berat. Pada episode tersebut, Luna Maya dan Ayu Dewi memakai kostum tradisional ala-ala Miss Universe.

Melaney Ricardo bertanya kepada Luna Maya dan Ayu Dewi mengenai bagaimana perasaan mereka memakai kostum tradisional yang berat itu. Jawaban Ayu Dewi sedikit menyentil Luna Maya.

Ayu Dewi. (YouTube)

"Aku, sih, bangga. Apalah arti berat kostum dibanding beratnya hatinya Luna Maya," kata Ayu Dewi.

Baca Juga:
Selain Fatih Seferagic, 4 Seleb Pria Ini Bantah Dekat dengan Lucinta Luna

Lalu Melaney Ricardo memuji penampilan Luna Maya. Ia menyebut Luna secantik princess saat memakai kostum tradisional.

"Tapi penonton, pemirsa Suka Suka Sore, Luna pakai kostum kayak gini cantik, ya, jadi kayak princess, ya?" kaya Melaney Ricardo.

Luna Maya tak terima disebut princess oleh Melaney Ricardo. Lantas ia menyebut dirinya sebagai queen.

Baca Juga:
Bastian Steel Blak-blakan Alasan Keluar dari Coboy Junior 5 Tahun Lalu

Luna Maya. (YouTube)

"Eh, gua queen, di atasnya princess. Eh, sorry, kan gue Queen of The Moon," ujar Luna Maya.

Kita semua tahu jika princess identik dengan Syahrini yang biasa disebut incess. Saat ini, Syahrini tengah dikabarkan dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

Luna Maya sempat menyindir seseorang dengan menyebutnya teman makan teman. Ya, sebelum gosip itu beredar, Luna Maya berteman dekat dengan Syahrini.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Ini Cuit Tompi

Load More