Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Kisah Lucinta Luna dan hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, memanas. Betapa tidak, Lucinta bahkan sampai mengancam Fatih. Maklum, lelaki keturunan Bosnia-Jerman itu tak mengakui kedekatan mereka.

Seperti diketahui, Lucinta Luna marah-marah di Instagram terhadap seorang artis perempuan yang enggan ia sebutkan namanya. Lucinta hanya menyebut si perempuan terebut merupakan artis senior berambut pirang.

Lucinta Luna ungkap obrolannya dengan Fatih Seferagic. (Instagram)

Yang bikin Lucinta Luna geram dengan artis senior tersebut, Lucinta merasa perempuan tersebut telah menghalang-halangi hubungannya dengan Fatih Seferagic.

Baca Juga:
Nyaris Ketipu, Hafiz Quran asal AS Kira Lucinta Luna Perempuan!

Bahkan pertemuan Lucinta dengan Fatih di Jakarta dalam beberapa hari lagi, gagal karena hasutan artis tersebut.

Ramai pemberitaan soal Lucinta Luna dan Fatih Seferagic rupanya sampai juga ke telinga Fatih. Lelaki 23 tahun itu kemudian memberikan klarifikasi.

Melalui Instagram Story, Fatih Seferagic mengaku awalnya tak tahu kalau Lucinta Luna adalah laki-laki. Dan ia pun terakhir berkomunikasi dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga:
Selain Fatih Seferagic, 4 Seleb Pria Ini Bantah Dekat dengan Lucinta Luna

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-buan yang lalu, kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan. Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah," tulis Fatih Seferagic.

Keteranga dari Fatih Seferagic membuat Lucinta Luna mendapat cemoohan dari warganet. Banyak yang menilai perempuan yang diduga transgender itu hanya berhalusinasi, mengenai kedekatannya dengan Fatih.

Seakan tak terima, Lucinta Luna pun membeberkan bukti-bukti kedekatannya dengan Fatih Seferagic. Salah satu bukti misalnya, Fatih sediri yang menghubunginya, karena cowok kelahiran 1 Maret 1995 mengaku menyukai lagu yang dinyanyikan Lucinta, "Bobo Dimana".

Baca Juga:
6 Transformasi Lucinta Luna, dari Mirip Barbie sampai Idol Korea

Lucinta Luna ancam Fatih Seferagic. (Instagram)

Tidak sampai di situ, Lucinta Luna juga tak segan mengancam akan membongkar fakta-fakta lain soal kedekatannya dengan Fatih Seferagic.

"Klarifikasi di feed ya, satu hari berasa sebulan. Bila mau jelas, cukup buka blok saya dan jangan dihapus percakapan DM kita. Karma itu kunci. Di mana semua orang akan tahu percakapan kita Pak Guru yang baik hati. Dan masih banyak kejutan lagi bila @therealfatih tidak jujur mengirim video manjalita," kata Lucinta Luna.

Load More