Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fatya Ginanjarsari (Instagram/@fatya_ginanjarsari)

Matamata.com - Selain Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, dua mantan finalis Puteri Indonesia juga terseret kasus prostitusi online. Mereka adalah Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari yang masing-masing adalah perwakilan Jambi tahun 2016 dan Kalimantan Utara tahun 2017. 

Seperti dilansir dari Suara.com, mantan finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari memenuhi panggilan penyidik dari Polda Jawa Timur, dalam kasus prostitusi, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Hampir 11 jam Fatya Ginanjarsari diperiksa polisi. Ia baru keluar dari Polda Jatim pada Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 00.20 WIB.

Baca Juga:
5 Pesona Jerome Kurnia, Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Mengenakan topi, Fatya Ginanjarsari langsung diberondong pertanyaan oleh wartawan. Namun, finalis Puteri Indonesia perwakilan Kalimantan Utara tersebut tidak menjawab sama sekali. Dia hanya mengucapkan terimakasih pada para wartawan.

Eks finalis Putri Indonesia 2017, Fatya Ginanjasari usai diperiksa di Mapolda Jatim terkait kasus prostitusi online. (Suara.com/Achmad Ali)

"Terimakasih ya mas, mbak," kata Fatya sambil terus berjalan menuju mobil.

Selain Fatya Ginanjarsari, kemarin polisi juga memeriksa model yang ikutan tertangkap kasus prositusi, Avriellya Shaqqila.

Baca Juga:
5 Fakta Ira Koesno, Moderator Debat Pilpres 2019 yang Awet Muda

Dengan diperiksanya Fatya Ginanjasari, maka tinggal satu lagi mantan finalis Puteri Indonesia yang belum menjalani pemeriksaan untuk membongkar jaringan prostitusi online ini. Dia adalah Maulia Lestari.

Sebelumnya, enam artis prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel dipanggil untuk diperiksa polisi. Keenam artis itu adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari , Riri Febrianti, Aldera Cena, dan Tiara Permata Sari.

Maulia Lestari (Instagram)

Kepolisian Daerah Jawa Timur akan memeriksa mereka pekan depan. Nama-nama artis prostitusi online jaringan mucikari Vanessa Angel itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Baca Juga:
Hamil 6 Bulan, Jenis Kelamin Anak Meghan Markle Terungkap

"Hari ini sudah kita layangkan surat panggilan untuk pemeriksaan minggu depan," ujar Barung di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019) pekan lalu.

Sementara itu pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa, menegaskan jika kedua finalis Puteri Indonesia itu sudah dipecat dari YPI. Mega menegaskan jika Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari sudah dipecat karena telah melanggar pasal-pasal yang telah disepakati.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Intip Pose Judika saat Hibur Debat Capres di Bidakara, Yuk!

Load More