Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di usia 33 tahun, pada 2016 silam. Ibu satu anak ini memang tak ingin buru-buru menikah karena dikejar usia.

Selama sebelum menikah, Sandra Dewi mengaku memilih pasangan yang terbaik dan tepat untuknya. Bahwasanya, memilih pasangan seumur hidup tak boleh asal.

Dewi Sandra terbilang artis yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ia juga hampir tak pernah membocorkan identitas pasangannya saat masih pacaran.

Baca Juga:
5 Alasan Trailer Dilan 1991 Trending Nomor Satu di YouTube

Makannya, banyak yang mengira Sandra Dewi tak pernah memiliki kekasih. Ia juga sempat dibully karena tak kunjung menikah.

Bahkan ia pernah disebut perawan tua oleh netizen. Setelah menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi memberi fakta yang mengejutkan.

Siapa sangka ternyata Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menjalin hubungan spesial selama enam tahun? Ya, ia sengaja tak mengumbar kemesraan karena itu bukan gayanya.

Baca Juga:
Selamat, Edric Tjandra Resmi Menikah

"Enam tahun sama-sama, pacaran lama, nggak pernah ketahuan di social media. Baru ketahuan pas prewed dan nikah aja," tulisnya.

Sandra Dewi akan mempublish hubungannya ketika sudah sampai ke taraf serius, seperti sekarang ini.

"Prinsip saya, selagi pacar belum melamar, tidak ada publikasi, kalau sudah pasti baru, deh," tambahnya.

Bag Sandra Dewi, kehidupan pribadinya cukup sahabat dan keluarganya saja yang tahu. Jadi, selama ini banyak yang tertip Sandra Dewi jomblo, padahal selama itu ia telah pacaran dengan suaminya.

"Karena buat saya pacaran, hubungan pribadi cukup saya, keluarga dan teman terdekat yang tahu. jadi selama bertahun-tahun netizen bilang kok jomblo, nggak laku, perawan tua nggak masalah. Sebenernya saya selalu punya pacar. Makannya nggak boleh ngejudge karena we never know," tulis Sandra Dewi.

Postingan InstaStory Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu buah hati yang diberi nama Raphael Moeis.

Load More