Cuplikan adegan film Dilan 1991. (YouTube)

Matamata.com - Film Dilan 1990 menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film yang diangkat dari novel besutan Pidi Baiq dengan judul sama itu menembus jumlah penonton hingga lebih dari enam juta.

Maka tak heran jika trailer Dilan 1991 berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube. Baru tiga hari diunggah, trailer Dilan 1991 sudah menarik perhatian lebih dari tiga juga viewers, 195 ribu like dan dipenuhi lebih dari 11 ribu komentar.

Berbeda dari sebelumnya, film Dilan 1991 akan memberikan cerita yang lebih dalam. Penonton tak hanya tenggelam dalam kata-kata manis Dilan, tapi juga akan dibuat sedih oleh si panglima tempur.

Baca Juga:
Tersangkut Prostitusi Artis, Ini Klarifikasi Beby Shu

Ya, lagi-lagi trailer Dilan 1991 memang pantas menduduki trending nomor satu di YouTube. Berikut Matamata.com berikan alasannya.

1. Chemistry

Cuplikan adegan film Dilan 1991. (YouTube)

Di Film 1990, chemistry Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) tidak terlalu kuat dan dalam. Namun di film 1991, dilihat dari trailernya, chemistry mereka semakin kuat.

Baca Juga:
Selamat, Edric Tjandra Resmi Menikah

Ya, semakin kenal maka akan semakin mudah membangun chemistry. Iqbaal dan Vanesha berhasil memperbaikinya di film Dilan 1991 ini.

2. Semakin romantis

Cuplikan adegan film Dilan 1991. (YouTube)

Jika di film Dilan 1990 Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla masih terlihat agak malu-malu, di film ini mereka sudah berani mengekspresikan keromantisan. Kita lihat saat adegan Dilan dan Milea berboncengan naik motor kesayangan Dilan.

Baca Juga:
Gitaris 5 Seconds of Summer, Michael Clifford Lamar Pacar di Bali

Milea dan Dilan sudah berani menempelkan kedua pipi mereka, ini menjadi salah satu adegan yang sukses bikin baper.

3. Adegan hujan

Cuplikan adegan film Dilan 1991. (YouTube)

Ya, adegan film berduaan ketika hujan memang menjadi salah satu hal teromantis. Apalagi sambil boncengan berpelukan naik motor.

Baca Juga:
18 Tahun Menikah, Akshay Kumar Belum Hadiahi 3 Hal Ini ke Istri

4. Tingkah gemas

Cuplikan adegan film Dilan 1991. (YouTube)

Karakter Dilan tak pernah habis membuat para wanita menggilainya. Sikapnya yang berani juga tingkah konyolnya tak habis-habis.

Salah satu adegan tingkah kreatifnya Dilan adalah ketika sampai di depan rumah Milea, mereka melakukan ciuman ala remaja dengan menguncupkan jari-jari dan mendekatkannya, seolah ciuman.

5. Konflik

Dilan, Yugo, Milea. (YouTube)

Bila di film sebelumnya fokus pada masa pendekatan Dilan pada Milea, di film Dilan 1991 ini konflik mulai tumbuh. Akan ada pertengkaran antara Dilan dan Milea.

Hadirnya Yugo (Jerome Kurnia), saudara Milea yang suka padanya, menjadi salah satu konflik hubungan Dilan dan Milea. Di Film Dilan 1991 ini, Dilan juga akan kehilangan salah satu sahabat baiknya. Makin tak sabar bukan? Jangan lewatkan pada 28 Februari mendatang.

Load More