Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat akhirnya mau bicara mengenai kasus prostitusi yang tengah menjerat putrinya. Dody mengaku syok saat mengetahui pertama kali Vanessa terlibat kasus prostitusi.

"Berita Vanessa ditangkap itu dari Mbak Jane (Jane Shalimar). Beritanya seperti itu, saya syok ya dengarnya," ujar Dody Sudrajat kepada wartawan.

"Awalnya nggak percaya. Cuma mbak Jane mengirim beritanya melalui WA, saya syok," sambung Dody.

Baca Juga:
Konser Nanti Malam, Ini Bocoran Lagu yang Dibawakan BLACKPINK

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Seperti diketahui, Vanessa Angel kini ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jatim, terkais kasus prostisui.

Penetapan tersangka Vanessa Angel lantaran artis 27 tahun itu memiliki foto serta video porno dirinya sendiri. Foto dan video itu diduga untuk memancing para calon pelanggannya.

Dody sendiri mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait kasus hukum Vanessa Angel. Ia mempersilakan Vanessa diproses jika memang bersalah.

Baca Juga:
Bikin Salfok, Pose Luna Maya Kondangan di Pernikahan Edric Tjandra

"Silakan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kalau memang dia bersalah silakan diproses, kalau nggak salah, ya dibebaskan aja," pinta Dody.

Dody mengungkapkan kalau ia dan Vanessa Angel sudah tidak tinggal serumah sejak sekitar 10 tahun lalu. Ia pun mengaku tidak bisa selalu mengontrol kehidupan putrinya itu.

Vanessa Angel (Beritajatim.com)

"Sudah 10 tahun ini Vanessa nggak tinggal sama saya. Jadi saya tidak bisa mengontrol dia berteman dengan siapa, dengan komunitasnya, teman-temannya," ungkap Dody Sudrajat.

Baca Juga:
Seperti Terbang, Foto Syahrini Bikin Publik Curiga

"Harapan saya sih, kalau memang bersalah silakan diproses, kalau tidak bersalah dibebaskan," katanya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More