Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - BLACKPINK akan mengguncang Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (19/1/2019) malam, lewat konser bertajuk 2019 World Tour Blackpink: In Your Area.

Girlband K-Pop yang terdiri Rose, Jennie, Jisoo dan Lisa ini dijadwalkan naik pentas tepat pukul 18.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara.com, Blackpink setidaknya menyanyikan 18 lagu. Apabila mengacu terhadap konser di Thailand sebelumnya, Lisa cs akan membuka pertunjukkan dengan "Ddu-Du Ddu-Du".

Baca Juga:
Bikin Salfok, Pose Luna Maya Kondangan di Pernikahan Edric Tjandra

Lalu dilanjutkan dengan tembang "Forever Young", "Stay", dan "Whistle" tanpa jeda. Barulah setelahnya keempat member menyajikan perform secara solo.

Diawali dengan Jisoo menyanyikan "Clarity" yang dipopulerkan Zedd dan ditutup dengan Jennie lewat lagu hitsnya, Solo.

Hampir seluruh lagu fenomenal mereka akan dibawakan di konser nanti malam. Selain yang disebutkan, grup besutan YG Entertainment ini juga akan membawakan "Playing with Fire", "Really", "Boombayah" dan "As If Its Your Last". 

Baca Juga:
Intip Yuk Beda Gaya Istri Capres dan Cawapres 2019

Yang menarik, Blackpink dipastikan akan mencover lagu Wonder Girls, So Hot hingga Stefflon Don yang berjudul "16 Shots". 

Seperti diketahui, konser Blackpink sendiri sebetulnya dihelat selama dua hari berturut sampai 20 Januari besok. Tiket konser untuk besok pun sudah dinyatakan sold out.  

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Seperti Terbang, Foto Syahrini Bikin Publik Curiga

Load More