Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andre Taulany dan putranya nonton konser BTS di Singapura. (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Komedian Andre Taulany mengajak sang istri, Erin bersama ketiga anaknya: Ardio, Arlova dan Arkenzy, ke Singapura baru-baru ini. Ia sengaja ke sana untuk menonton konser boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS, Sabtu (19/1/2019).

Istri Andre Taulany bersama dua anaknya nonton konser boyband BTS di Singapura. (Instagram @erintaulany)

Untuk menonton konser tersebut, Andre Taulany bersama anak-anaknya pun memiliki persiapan maksimal. Andre misalnya mengenakan wig berwarna pirang. Sedangkan sang anak, Arkenzy alias Kenzy memilih menggunakan wig berwarna hijau.

"We Are the BTS cabang ciputat!!! Ready for Live Concert Love Yourself," tulis Andre Taulany di Instagram, beberapa jam sebelum konser.

Baca Juga:
Digelar di Bali, Ini 7 Momen Pernikahan Edric Tjandra

Untuk menonton konser BTS, Andre Taulany dan Kenzie memilih berdiri di barisan paling depan. Rupanya, hal itu khusus permintaan dari Kenzie.

"Kenzy sama papa di depan panggung bisa lihat lebih deket. Request Kenzy karena dia hari ini tepat hari ulang tahunnya. Kita persembahkan untukmu @kenzy_taulany dear ketemu idolaNya. Mama temenin Lova dan abang Dio duduk. Karena Lova di bawah 10 tahun harus duduk nggak boleh standing," kata istri Andre Taulany.

Rupanya, liburan Andre Taulany dan keluarga kali ini bikin iri banyak warganet yang merupakan penggemar BTS. Dari Tanah Air, kemudian banyak warganet yang menitip salam untuk para personel BTS.

Baca Juga:
Intip 7 Kehangatan Pernikahan Randy Pangalila dan Bule Cantik

Andre Taulany bersama Kenzy nonton konser BTS di Singapura. (Instagram)

"Huwaaa beruntung banget. Sampaikan salam dari calon istri ke semua member BTS," komentar seorang netizen.

"Ya ampun ayah idaman gue. Pengin punya ayah kayak gitu, yang bisa ngajak anaknya nonton konser," netizen lain ikut berkomentar.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More