Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daniel Mananta (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Daniel Mananta untuk pertama kalinya mempublikasikan foto sang istri, Viola Maria. Netizen pun ikut gembira, akhirnya Daniel tak menutupi lagi sosok sang istri yang telah tujuh tahun dinikahinya.

Foto Daniel Mananta bersama Viola Maria diunggah Daniel sendiri di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Daniel dan Viola tengah menghadiri pernikahan sahabat, Edric Tjandra dan Venny Chandra.

Di dalam foto itu, Daniel Mananta dan Viola Maria terlihat bahagia. Keduanya tertawa lepas menghadap kamera. Begitu juga dengan sang pengantin, Edric Tjandar dan Venny Chandra.

Baca Juga:
5 Tas Mewah Song Hye Kyo dalam Drama Encounter

Daniel Mananta perkenalkan istrinya, Viola Maria di acara pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra. (Instagram Daniel Mananta)

"Love is in the air! Congrats @edrictjandra & @venny_chandra," tulis pemeran Ahok dalam film A Man Called Ahok itu sebagai keterangan foto.

Foto Daniel Mananta bersama sang istri pun disambut baik Netizen. Netizen mengaku senang, mantan VJ MTV itu akhirnya mau memperkenalkan sang istri, yang telah memberinya dua orang anak itu ke publik.

"Kayaknya harus sering foto sama bini deh, biar netizen nggak kepo. Semua pada komentar istrinya, lopppp banget deh kalau kayak gini," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Kontroversial, Selebgram Ini Hidup Bebas Tanpa Busana di Hutan

"Woooowww. Tumben. Begini dong, kan netizen suka," komentar netizen lainnya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More